Peristiwa

Kontingen Balongpanggang Junjung Sportivitas Porkab Gresik 2024 Siap Menang, Siap Kalah

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Kontingen Balongpanggang siap junjung sportivitas dalam Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Gresik 2024. Sekitar 72 atlet yang berlaga/diikutsertakan dan official dari 9 Cabang olahraga yang diperebutkan.

Ke-9 cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Porkab Gresik 2024 tersebut di antaranya, Atletik, Pencak Silat, Karate, Futsal, Sepak Bola, Bola Voli Indoor, Tenis Meja.

Menurut ketua Official Balongpanggang Nursalim ketika ditemui usai pembukaan di Gedung Wahana Ekspresi Pusponegoro yang usia di buka oleh Bupati Gresik Fandi Akhmad yani (10/8) mengatakan dengan di diikutsertakan nya kontingen Balongpanggang memberikan cermin bahwa Balongpanggang adalah gemar berolahraga.

“Untuk itu saya berharap kepada atlit harus punya rasa patriotisme yang tinggi untuk jadi juara, agar Balongpanggang dapat moncer di Kabupaten Gresik”. Kata Nursalim.

Sebelum memasuki pertandingan hendaknya terus secara kontinyu dapat berlatih dengan baik dan benar.

“Kalau mau menang, Jangan meremehkan lawan”, Tegasnya.

Camat Balongpanggang Suryo Wibowo kepada media membenarkan bahwa dirinya mengirim 72 atlit dari 9 cabang yang digelar Porkab tahun 2024.

Ia berharap kepada atlit semuanya yang ikut hendaknya mau dan mampu berlatih sebelum laga digelar. Pada tujuan akhir untuk menang dan dapat prestasi.

“Saya berharap agar atlit dari Balongpanggang paling tidak 3 medali yang harus dibawa pulang,
Terakhir jangan lupa Bahagia”. Pinta Camat Balongpanggang. (Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close