Peristiwa

Kolonel Marinir Suharyono Raih Juara 1 Fun Archery dalam Olahraga Bersama Dankodiklatal

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah bersama Pejabat Utama (PJU) Kodiklatal mengikuti rangkaian kegiatan olahraga bersama yang meliputi senam SKJ-88, jalan kaki keliling Ksatrian 1, serta mengunjungi monumen pesawat. Kegiatan dilanjutkan dengan Fun Shooting dan Fun Archery di lapangan tembak Kodikmar Gunungsari Surabaya. Kamis (29/08/2024).

Dalam Fun Archery, Kolonel Marinir Suharyono (Kadispen Kodiklatal) berhasil meraih juara pertama. Untuk juara kedua diraih Letkol Marinir Jackson Roy P (Kabagpam Kodiklatal), dan juara ketiga diraih Letkol Laut (PM) Abd. Hanam (Danden Pomal Kodiklatal).

Sementara itu, pada Fun Shooting, Letda Marinir Jati (Pabungkol Kodiklatal) keluar sebagai juara pertama, disusul Kolonel Laut (S) Budi Wijaya Afandi (Kakuwil Kodiklatal) sebagai juara kedua, dan Kolonel Marinir Yudi Asmar (Danpuslatmar Kodiklatal) sebagai juara ketiga.

Kegiatan Fun Shooting dan Fun Archery ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kekompakan antar PJU Kodiklatal. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kemampuan menembak dan memanah bagi para peserta.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk upaya untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalitas para PJU Kodiklatal,” ujar Dankodiklatal.

Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin yang dapat meningkatkan semangat dan motivasi para PJU Kodiklatal. (Pen Kodiklatal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close