Peristiwa

Karnaval Berhadiah Dorr Prize Di Gelar Pemerintah Desa Kedamean Dalam Merayakan HUT RI Ke-79 Tahun 2024

GRESIK, DORRPNLINENEES.COM – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 Desa Kedamean juga tak mau kalah dengan desa desa yang lain. Pemerintahan Desa Kedamean pun menggelar Karnaval berhadiah dorr prize yang di pusatkan di kantor balai desa Kedamean Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik. Minggu (25/08/2024). Pagi

Kegiatan karnaval berhadiah dorr prize tersebut diberangkatkan secara langsung oleh kepala desa (Kades) Kedamean Abdul Mufid didepan kantor balai desa untuk berjalan keliling Desa Kedamean dan kembali lagi ke kantor balai desa sebagai Finish.

Pada kesempatan tersebut Kades Kedamean Abdul Mufid menyampaikan ucapan rasa terimakasihnya kepada seluruh warga masyarakat desa Kedamean yang sudah kompak untuk turut berpartisipasi mengikuti karnaval dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79 yang diadakan oleh pemdes Kedamean pada pagi hari ini, ucapnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kita atas kemerdekaan Republik Indonesia hingga saat ini sehingga kita bisa merasa aman dan nyaman untuk tinggal di negara kita tercinta ini Indonesia dan dengan kegiatan inilah cara kita untuk mengenang dan menghormati jasa jasa para pahlawan kita yang telah memerdekakan negara kita tercinta ini”, ungkapnya.

“Antusiasme yang luar biasa dari seluruh warga Desa Kedamean, tak diragukan lagi bahwa semangat kebersamaan dalam merayakan HUT RI semakin kuat setiap tahunnya. Mari kita jadikan momen ini sebagai pengingat untuk terus meriahkan perayaan kemerdekaan di tahun-tahun berikutnya, dengan kegiatan yang lebih seru dan menghibur”, ujar Kades Abdul Mufid.

“Kebersamaan dan kerja sama yang tercipta selama acara ini menjadi cerminan semangat juang yang diwariskan oleh para pahlawan kita. Semoga semangat ini terus hidup dan menjadi energi positif untuk terus berkarya dan memajukan desa Kedamean tercinta ini”, tutupnya. (R_Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close