Peristiwa

Kapolsek Cerme Bersama PAC PP Kecamatan Berkomitmen, Bersinergi Kawal dan Sukseskan Pemilukada 2024

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Kecamatan Cerme merupakan wilayah potensial di kabupaten Gresik baik secara ekonomi, sosial dan kependudukan dikarenakan Cerme adalah pintu masuk ke kota Gresik dari wilayah selatan. Sehingga segala potensi tingkat kerawanan jadi atensi Kapolsek Cerme dan Forkopimcam Cerme terlebih di tahun politik saat ini yaitu gelaran Pemilukada 2024.

Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Cerme bersilaturrahim ke kantor Polsek Cerme dan diterima langsung oleh Iptu Andik Isworo, SH, MH. Pada kesempatan pertemuan tersebut, Kapolsek menyampaikan dengan penuh semangat dan haru ucapan terima kasih telah dikunjungi oleh ketua dan pengurus PAC Pemuda Pancasila Cerme. Beliau mengatakan mari kita ciptakan kondisi yang aman dan nyaman diwilayah Cerme agar tetap kondusif. Jumat (23/08/2024)

Lanjut Perwira dengan pangkat 2 balok dipundak tersebut yang asli dari kota Mojokerto menegaskan, mari kita bersama-sama semua elemen yang ada di wilayah Cerme, terutama Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Cerme bersinergi mensukseskan Pemilukada Bupati dan Gubernur 2024.

Ditem

pat yang sama Ali Fachrudin (Ketua PAC PP Cerme) yang berkunjung ke Polsek Cerme didampingi oleh Mujiono (Waket 1), Joko Sasmito (Waket 2), Daang Fujika (Wakil Sekretaris) dan Virginia Ach Arianto (bendahara) serta Bang Chupes (kabid Hankam) juga mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak Kapolsek yang telah menerima kunjungan dari Pengurus PAC PP Cerme dengan sangat baik dan penuh kekeluargaan.


Kita berkomitmen bersinergi dengan Forkopimcam Cerme dan siap bila diminta bantuan dalam kegiatan apapun. Sambil memberi contoh Pemuda Pancasila Cerme selalu terdepan dalam giat sosial baik saat ada bencana banjir, santunan dan bahkan PAM malam tahun baru serta Hari raya. (Anto)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close