Peristiwa

Pertajam Fungsi Binpotmar, Danlanal Cilacap Serahkan 2 Unit Sepeda Motor kepada Danposal dan Babinpotmar

Teks foto : Danlanal Cilacap Serahkan 2 Unit Sepeda Motor kepada Danposal dan Babinpotmar

CILACAP, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo menyerahkan dua unit sepeda motor untuk mendukung pelaksanaan tugas Komandan Pos TNI AL (Danposal) dan Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar) di Lapangan Mako Lanal Cilacap, Jl. Niaga No. 02 Cilacap, (17/03/2023).

Kedua sepeda motor yang diserahkan secara langsung oleh Danlanal Cilacap tersebut, merupakan bantuan dari Kementerian Pertahanan (Kemenhan) RI kepada Komandan Pos Angkatan Laut (Danposal) Logending, Kab. Kebumen Letda Laut (T) Tarsono, A. Md. dan Babinpotmar Lanal Cilacap Serda Mar Mifarih.

“Dengan diserahkan sepeda motor ini, diharapkan menjadi solusi guna memperlancar kegiatan dalam mendukung tupoksi Posal dan Babinpotmar dijajaran Lanal Cilacap, dan yang lebih penting lagi agar sepeda motor ini dirawat dengan baik sehingga pemakaian untuk operasional bisa lebih lama,” ucap Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo.

Lebih lanjut, Posal dan Babinpotmar sebagai satuan terdepan menjadi mata telinga dan kepanjangan tangan dari Lanal Cilacap. Dengan tugas melaksanakan kegiatan intelijen, operasi keamanan laut serta membina potensi maritim di wilayah kerja Lanal Cilacap agar lebih optimal. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close