Peristiwa

Kapolres Sampang Ajak Ratusan Awak Media Ngopi Bareng

Teks foto : saat kegiatan

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com-Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono SH, S.IK, M.IK, laksanakan kegiatan Ngopi Bareng Bersama Media (Piramida) di Cafe Lora Kopi dengan mengundang ratusan awak media di Kabupaten Sampang Rabu malam (31/7/2024).

Kegiatan Piramida merupakan upaya AKBP Hendro Sukmono bersilaturahmi dan mendekatkan diri dengan seluruh wartawan media massa baik media cetak dan media eletronik guna mendukung Polri khususnya Polres Sampang dalam pemeliharaan Kamtibmas.

AKBP Hendro Sukmono dihadapan awak media mengatakan kesuksesan dalam karir di Kepolisian tidak lepas dari peran serta awak media.

“Wartawan media cetak dan media eletronik sudah dianggap sebagai saudara sekaligus kontrol bagi dirinya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat ” ucap Kapolres.

Lulusan Akpol tahun 2005 berharap komunikasi antara Polres Sampang dengan seluruh awak media massa terjalin dengan baik dan harmonis untuk menjaga Kamtibmas di Kabupaten Sampang senantiasa aman damai dan kondusif.

Mengingat pentingnya awak media dalam membantu Polres Sampang dalam Harkamtibmas, AKBP Hendro Sukmono mengatakan bahwa kegiatan Piramida ini akan berlanjut selama dirinya menjabat Kapolres Sampang.

Dari pantauan awak media di lokasi acara Piramida, selain AKBP Hendro Sukmono juga tampak PJU Polres Sampang yang ikut serta berkomunikasi dua arah dengan awak media.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dedy Dely Rasidie SH, MH, M.Psi usai kegiatan menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan yang telah hadir dalam kegiatan Piramida bersama Kapolres Sampang.

Ipda Dedy Dely menjelaskan betapa pentingnya pemberitaan media massa dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian khususnya Bidang Harkamtibmas.

Selain itu Ipda Dely mengatakan bahwa kegiatan ngopi bareng bersama media merupakan tindak lanjut program Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono yaitu Manajemen Media Pers yang disampaikan kepada PJU Polres Sampang dan Kapolsek jajaran saat laporan kesatuan pada tanggal 19 Juli kemarin.

Kepada awak media, Ipda Dedy Dely kembali mengucapkan terima kasih karena telah memberikan informasi kepada masyarakat terkait dengan berbagai pelaksanaan tugas Polri sehingga keberhasilan-keberhasilan upaya Polres Sampang bisa diapresiasi masyarakat sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kasi Humas Polres Sampang menyampaikan bahwa Polres Sampang siap menerima masukan-masukan dari seluruh awak media massa demi meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, sebagaimana tugas pokoknya yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Seluruh awak media massa baik wartawan cetak dan elektronik lebih bersinergi dengan Polres Sampang untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman, damai, sejuk dan kondusif di Kabupaten Sampang ” harap kasi Humas.(Awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close