Peristiwa

Ibu Camat Kedamean, Dipa Apsari Irwanto Turut Berangkat Peserta Gerak Jalan Peringatan HUT RI Ke-79 Tulung – Belahanrejo

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Ketua TIM Penggerak PKK Kecamatan Kedamean (Ibu Camat) Dipa Apsari Irwanto turut serta memberangkatkan peserta gerak jalan Tulung – Belahanrejo dalam rangka peringatan HUT RI Ke-79 Tahun 2024 yang digelar Pemerintah Kecamatan Kedamean, Minggu (18/08/2024). Siang

Dengan penuh semangat ibu Camat Dipa Apsari Irwanto memberangkatkan regu kehormatan yakni peserta dari Himpaudi untuk melaju menuju Finish.

Seusai memberangkatkan peserta, kepada Media dorronlinenews.com. Dipa Apsari Irwanto mengucapkan rasa syukur karena begitu meriahnya kegiatan gerak jalan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kecamatan Kedamean hari ini, ungkapnya.

“Begitu semangat para peserta mengikuti lomba gerak jalan dengan menggunakan berbagai macam pakaian dan saling menunjukkan yel yel nya masing masing, itu menunjukkan mereka semua memiliki semangat juang yang tinggi layaknya para pejuang yang telah memerdekakan bangsa kita ini”, ujarnya.

“Saya berharap seluruh peserta tetap berhati-hati dan tertib saat melaksanakan perjalanan hingga Finish dan tetap selalu menjaga kesehatan masing-masing” harapnya.

Tak lupa Dipa Apsari juga menyampaikan ucapan permohonan maaf atas tidak kehadirannya bapak Camat Irwanto pada kegiatan hari ini dikarenakan beliaunya ada kegiatan Diklat yang tak bisa ditinggalkan, ucapnya.

“Semoga semua kegiatan peringatan HUT RI Ke-79 yang digelar Pemerintah Kecamatan Kedamean ini dapat berjalan dengan baik dan lancar hingga nanti puncak acara”, tutupnya.

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close