Peristiwa

Hasil Survei Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Lumajang Di Pilkada 2024

LUMAJANG,DORRONLINENEWS.COM – Lembaga survei ARCI (Accurate research dan Consulting Indonesia), merilis hasil survei Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lumajang (Pilkada Lumajang 2024).

Survei ARCI memilih dua bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Lumajang 2024, yakni Thoriqul Haq – Lucita Izza Rafika (Cak Thoriq – Ning Fika) dan Indah Amperawati Masdar – Yudha Adji Kusuma (Bunda Indah Mas Yudha).

Baihaki Sirajt, Direktur Eksekutif ARCI, memaparkan, pihaknya telah melakukan survei turun lapangan dengan 1000 kuisioner di 21 kecamatan, kabupaten Lumajang.

“Kami menyebar sebanyak 1000 kuisioner dalam melakukan survei di kabupaten Lumajang di 21 kecamatan yang dilakukan pada 27 Juli sampai 5 Agustus 2024”, kata Baihaki, panggilan karibnya, Selasa (20/08/2024).

Hasil Survei Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Lumajang di Pilkada 2024 (ARCI), Setelah melakukan survei turun lapangan oleh Tim Survei ARCI, dua calon Bupati Thoriqul Haq – Fika dan Indah -Yudha, menunjukkan Thoriq – Fika unggul dalam hasil Survei 63.9 % sedangkan Indah – Yudha 27.5%.

“Dari semua sektor hasil survei menunjukkan Thoriq – Fika unggul 63.9 % sedangkan Indah – Yudha 27.5%”, kata Baihaki.

Sementara Baihaki menjelaskan suara yang tidak menjawab ada 8.6% di semua wilayah kabupaten Lumajang sesuai dengan hasil Survei. (Jwo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close