Peristiwa

Gebyar Pentas Seni Peringati HUT kemerdekaan RI ke 79 dusun Kejambon

GRESIK, DORRONLINENEWS. COM- Gebyar pesta rakyat yang di gelar untuk memperingati HUT kemerdekaan RI ke 79 di dusun Kejambon desa Ngabetan kecamatan Cerme Sabtu 24 Agustus 2024 .

Acara yang mengusung tema ” Menyongsong Nusantara Baru Indonesia Maju ,” menjadi wadah bagi warga dusun Kejambon untuk berkumpul dan menyaksikan pentas seni yang dimotori adik-adik karang taruna Surya baru.

Dalam pentas seni tersebut merupakan rangkaian dalam merayakan HUT kemerdekaan RI ke 79 yang diikuti semua warga dusun Kejambon mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Warga sangat senang dan antusias untuk menyaksikan pentas seni tersebut.

Kepala desa Ngabetan Moh. Taufik memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada adik-adik karang taruna Surya baru yang telah bekerja keras sehingga acara ini bisa terlaksana dengan sukses.

Kami menghimbau tetap semangat kepada adik-adik karang taruna, memang dinamika dilapangkan banyak sekali hambatan dan tantangan jadikan itu sebagai cambuk atau semangat untuk membuat dusun Kejambon ini menjadi lebih maju .

Adik – adik karang taruna supaya lebih kompak lagi sehingga kegiatan semacam ini untuk tahun depan lebih besar dan lebih meriah lagi.

Ketua panitia peringatan HUT kemerdekaan RI ke 79 dusun Kejambon Khafid mengucapkan terimakasih kepada semua warga dusun Kejambon atas partisipasi nya dari awal hingga akhir sehingga gebyar Pentas Seni ini bisa sukses.

Kami berharap kepada semua rekan – rekan panitia tetap semangat meskipun dalam perjalanan masih ada kendala kita sudah berusaha semaksimal mungkin tapi namanya manusia tetap ada kekurangannya, jadikan kekurangan kita untuk menjadi lebih baik kedepannya. Kita harus berusaha memperbaiki agar lebih baik lagi.

Ketua karang taruna Surya baru Miftachul Rahman mengucapkan terimakasih kepada semua warga dusun Kejambon mulai dari RT 01, RT 02 dan RT 03 atas partisipasinya sehingga acara peringatan HUT kemerdekaan RI ke 79 bisa terlaksana dengan baik.

Mudah- mudahan tahun depan kita bisa mengadakan acara lebih besar lagi biar tambah semarak dan tambah meriah warga puas kami senang.

Sementara itu tokoh masyarakat dusun Kejambon sekaligus menjadi ketua BPD desa Ngabetan Ustadz Nur Ali mengatakan dengan adanya peringatan HUT kemerdekaan RI ke 79 yang diselenggarakan adik – adik karang taruna Surya baru dusun Kejambon tahun 2024 ini memang luar biasa.

Diawali dengan kegiatan beberapa lomba yang di ikuti anak – anak , ibu- ibu dan bapak – bapak dan yang terakhir karnaval di ikuti RT 01, RT 02 dan RT 03 mereka sangat antusias mengikuti karnaval.

Alhamdulillah pelaksanaan karnaval berjalan aman dan lancar, ini adalah satu- satunya rekor di desa Ngabetan karena hanya dusun Kejambon yang laksanakan karnaval semeriah ini. Selaku tokoh masyarakat sekaligus ketua BPD desa Ngabetan Ustadz Nur Ali mengucapkan terimakasih kepada adik-adik karang taruna Surya baru, kedepannya supaya lebih baik lagi, kekurangan tahun ini harus kita perbaiki tahun depan .( Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close