Peristiwa

DPC FORSA Kabupaten Lumajang Resmikan Sekretariat Dan Pengukuhan Pengurus Baru

LUMAJANG,DORRONLINENEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Fans Of Rhoma And Soneta (FORSA) kabupaten Lumajang menggelar acara peresmian sekretariat dan pembentukan pengurus baru. Acara tersebut berlangsung meriah di Joglo Suhanto, Dusun Bonarang, Desa Bonagung, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang.

Kegiatan ini dihadiri oleh para penggemar H Rhoma Irama dan Soneta yang tergabung dalam FORSA dari berbagai wilayah di kabupaten Lumajang-Jember. Para anggota yang hadir tampak antusias mengikuti rangkaian acara yang telah dipersiapkan dengan matang oleh panitia. Dalam hal ini, ketua panitia kegiatan FORSA adalah Agung Sunarto. Rangkaian acara yang akan dilakukan yaitu, Prosesi pelantikan pengurus FORSA baru, Peresmian sekretariat dan Pemotongan Tumpeng.

Dalam mengawali sambutannya, Agung Sunarto mengatakan bahwa hari ini adalah kegiatan Hari Ulang Tahun FORSA yang ke-3, dan sekaligus peresmian sekretariat dan pengukuhan pengurus baru. “Saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada bapak-bapak pengurus DPP dan DPW FORSA yang telah hadir di acara ini. Dengan berlangsungnya peresmian dan pengukuhan pengurus baru FORSA kabupaten Lumajang, saran dan petuahnya kami sangat menghargai”, ujar Agung.

Peresmian sekretariat ini merupakan langkah penting bagi DPC FORSA kabupaten Lumajang dalam memperkuat organisasi dan mempererat tali silaturahmi antar anggotanya. Selain itu, pembentukan pengurus baru juga menjadi momentum strategis untuk merancang program kerja yang akan dilaksanakan ke depan. “Kami merasa takjub kepada komunitas para seniman setidaknya yang beriman, bertaqwa, berakhlak dan berloyalitas. Siapa yang tidak kenal bang H Rhoma Irama, sebagai tauladan melalui karya yang luar biasa. Lagu-lagunya yang sepanjang masa menjadikan petuah, mengingatkan pada kita menuju dalam hal yang benar”, ungkap Suhanto selaku pembina FORSA Lumajang.

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng, sesi ramah tamah dan hiburan yang menampilkan penampilan musik dari para anggota FORSA yang tidak lepas dari lagu-lagu Soneta. Dengan diresmikannya sekretariat baru ini, DPC FORSA kabupaten Lumajang berharap dapat terus tumbuh dan berkembang sebagai komunitas yang solid serta mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di kabupaten Lumajang tanpa ada keterlibatan politik. (Jwo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close