Peristiwa

Tak Peduli Terik Matahari Warga Kampung USREX Terus Bergotong-royong Ngecat Jalan

Teks foto : warga kampung usrex kerja bhakti ditengah terik panas matahari

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Terik matahari tidak jadi penghalang bagi warga kampung USREK RT 01/RT 02 dusun Kalipang, Desa Wahas, Kecamatan Balongpanggang, Gresik, untuk mengisi kemerdekaan dengan bergotong royong mengecat jalan dan membuat tempat selvi.

Supoyo warga kampung USREX kepada media mengatakan untuk mengisi kemerdekaan berbagai tenaga dan pikiran untuk mengisi kemerdekaan.

“Kalau untuk kepentingan bersama guna memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI, kita tak kenal lelah
Sebetulnya tidak sepadan dengan apa yang kita perbuat sekarang”. Katanya.

Ia juga menambahkan kalau dulu kita perang melawan penjajah, mamun saat ini kita tinggal mengisi kemerdekaan saja kok sulit.

“Mari kita tingkatkan kesadaran pribadi untuk kepentingan bersama untuk mewujudkan pembangunan dan kebersihan di kampung USREX RT 01/TW 02 di dusun Kalipang’.
Pintanya.

Sementara Darsono ketua RT 01/02 Kampung USREX berharap kepada warganya agar tetap bersatu dan kompak, mengikuti kegiatan desa.

“Apapun aktifitas saudara merupakan bentuk dukungan terhadap desa” kata Darsono.

Kegiatan lomba kampung ini merupakan kegiatan desa yang pertama dan ada lagi Karnaval.

‘Mari bersama-sama jangan ada yang menyalahkan kalau ada pertanyaan silahkan tanya ke RT jangan ngomong kepada warga yang tidak tahu”. Pintanya.

Ketika ditanya bagaimana dengan lomba kali ini? Darsono menjawab dengan lomba ini tentunya berharap untuk menang. Tapi semua itu kita serahkan kepada dewan juri. Karena semua itu mari bersama-sama berdoa agar kampung Usrex RT 01/RW02 bisa menang.

“Dengan harapan bahwa warga bisa bersatu, bekerja sama merupakan kebanggan dari saya”. Tegasnya. (ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close