Peristiwa

Dinas Tenaga Kerja kabupaten Blitar Ikuti Bazar Pelayanan Publik, Meriahkan Hari Jadi ke 700 Blitar

BLITAR, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-700 Blitar Tahun 2024, Dinas Tenaga Kerja kabupaten Blitar menghadiri Bazar Pesta Rakyat yang digelar Pemerintah Kabupaten Blitar bertempat di Alun-alun Kanigoro, Jumat (2/8/2024).

“Dinas Tenaga Kerja Blitar dalam Rangka Hari Jadi ke-700 ini mengikuti pameran pelayanan masyarakat di mana dinas tenaga kerja Memberikan suatu pelayanan dari hasil Bimtek yang selama ini kita lakukan contohnya Cukur Gratis,” jelas Tavip Wiyono Kepala Dinas Tenaga Kerja kabupaten Blitar.

Menurut Tavip Wiyono ,masih ada banyak lagi inovasi-inovasi yang kami lakukan, dimana itu semua dalam rangka untuk memberikan suatu pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Blitar.

“Tentunya Dinas Tenaga Kerja dalam rangka mendukung visi misi pemerintah kabupaten Blitar kita harus melaksanakan, memberikan suatu peningkatan sumber daya manusia yang berkualitas dan berkompeten, dalam rangka untuk mendukung Indonesia Emas,”tegasnya.

Tavip mengajak masyarakat ikuti apa yang diprogramkan oleh Dinas Tenaga Kerja karena dimana suatu saat Dinas Tenaga Kerja juga akan memberikan suatu pelayanan Bimtek melalui online.

“Jadi, untuk beraktif membuka websitenya Dinas Tenaga Kerja kabupaten Blitar yang isinya informasi-informasi banyak yang ada disitu,”pungkasnya. (Lina)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close