Peristiwa

Di Masa Pekan Integrasi, Ratusan Siswa Satdik Kunjungi Ksatrian Kodiklatal

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM -Di masa Pekan Integrasi Siswa Satuan Pendidikan (Satdik) Kodiklatal TA. 2024, Siswa Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) TNI AL, Angkatan 44 TA 2024 yang terdiri dari 102 Siswa Satdik-1 Tanjung Uban dan 100 Siswa Satdik-2 Makassar melaksanakan kunjungan ke Ksatrian Mako Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Kamis (08/08/2024).

Latihan Praktek (Lattek) Integrasi yang dipimpin Komandan Satuan Pendidikan (Satdik) 2 Kodiklatal Kolonel Laut (P) Teddy Barata selaku Pimpinan Latihan (Pimlat) melaksanakan ke beberapa Satker di jajaran Kodiklatal yang diantaranya yaitu, Puspeknubika, Pusdikbanmin serta Pusdiktek Kodikdukum Kodiklatal.

Adapun Lattek Integrasi yang dilaksanakan mulai tanggal 6 s.d. 9 Agustus 2024 ini, bertujuan agar Siswa Dikmata 44 TA 2024 dari Satdik – 1 dan Satdik – 2 Kodiklatal mengenal tentang sarana dan prasana TNI Angkatan Laut di Kodiklatal Surabaya serta Lembaga Pendidikan (Lemdik) TNI AL dan Kotama TNI AL di Surabaya.

Setibanya di Mako Kodiklatal, para Siswa Dikmata TNI AL, Angkatan 44 TA 2024, Satdik-1 Tanjung Uban dan Satdik-2 Makassar melaksanakan foto di lingkungan Kodiklatal yang dilanjutkan melintasi Ksatrian AAL, pengenalan dan praktek di Puspeknubika, kemudian menuju Indoor Sport Kodiklatal dan Pusdikbanmin serta Pusdiktek. (Pen Kodiklatal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close