Peristiwa

Bersama Samsat Sidoarjo Kota dan Bapenda, Primkopal Juanda Fasilitasi Pemutihan Pajak Kendaraan

SIDOARJO, DORRONLINENEWS.COM –
Dalam rangka memperingati HUT Ke-79 Kemerdekaan RI dan HUT Ke-78 Bhayangkara menyelenggarakan Program Pemutihan Pajak oleh Samsat Sidoarjo Kota bersama dengan Bapenda dan Primkopal Juanda bagi warga sekitar Juanda bertempat di Halaman Graha Primkopal Juanda, Minggu (4/8/2024).

Kebijakan insentif pembebasan sanksi atau pemutihan pajak kendaraan ini, bisa dinikmati oleh pemilik kendaraan bermotor untuk mengurus Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) mulai 15 Juli-31 Agustus 2024 dengan syarat kepengurusan Identitas Pemilik Kendaraan (KTP/SIM/KK/Passport) dan STNK.

Kaprimkopal Juanda, Mayor Laut (T) Marsono mengatakan, Program Pemutihan ini merupakan kebijakan guna meringankan beban masyarakat dan meningkatkan penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) selain itu dengan adanya pemutihan bisa mewujudkan akurasi data kepemilikan kendaraan bermotor yang telah mengalami peralihan hak kepemilikan kendaraan.

Kebijakan program ini lanjutnya, meliputi Bebas BBN II dan seterusnya, Bebas Sanksi Administratif PKB dan BBNKB dan Bebas PKB Progresif.

“Bagi Warga sekitar Juanda untuk menggunakan kesempatan ini sebaik-baiknya agar terbebas dari biaya denda pajak atau sanksi lainnya,” ujar Kaprimkopal Juanda. (Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close