Pendidikan

Berikan Support System, Petinggi Kodiklatal Tinjau Lattek Berganda Siswa Diktukpa TNI AL Angkatan 54

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Guna memberikan support system kepada para Siswa Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) TNI AL, para petinggi Kodiklatal yaitu Direktur Latihan (Dirlat) Kodiklatal, Brigjen TNI Marinir Widodo, dan Direktur Pengkajian dan Pengembangan (Dirjianbang) Kodiklatal, Laksma TNI Ivan Gatot Prijanto, melaksanakan peninjauan ke Daerah Latihan (Rahlat) PLP-4 Marinir Purboyo Malang. Kamis (29/08/2024).

Kunjungan ini dalam rangka meninjau pelaksanaan Latihan Praktek (Lattek) Berganda, Menembak, Limed, Sea And Jungle Survival bagi Siswa Diktukpa TNI AL Angkatan 54 TA. 2024.

Kegiatan tersebut diawali dengan peninjauan Siswa yang sedang melaksanakan Lattek Perembesan. Selanjutnya, Dirlat dan Dirjianbang Kodiklatal meninjau fasilitas kamar mandi/toilet di lapangan bakpan, lapangan pistol, dan siswa yang sedang melakukan lempar granat dan menembak SMR.

“Kunjungan kali ini bertujuan untuk memantau langsung pelaksanaan Lattek Berganda yang sedang berlangsung dan memastikan bahwa seluruh rangkaian latihan berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana,” ujar Brigjen Marinir Widodo.

Dirlat Kodiklatal juga memberikan apresiasi kepada seluruh instruktur dan Siswa Diktukpa TNI AL atas dedikasi dan semangatnya dalam mengikuti Lattek Berganda.

“Kami berharap seluruh Siswa Diktukpa TNI AL dapat menyerap ilmu dan keterampilan yang didapatkan selama Lattek Berganda ini, sehingga nantinya dapat menjadi prajurit TNI AL yang profesional dan siap bertugas,” tambah Laksma Ivan Gatot Prijanto. (Pen Kodiklatal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close