Peristiwa

Antusias warga Ikuti Karnaval Perdana Dusun Gerabakan, Desa Dohoagung

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Warga Dusun Gerabakan, Antusias untuk mengikuti karnaval dari yang kecil hingga orang tua ikut ambil bagian dari Karnaval ini. Karena Karnaval ini merupakan karnaval perdana masyarakat berbondong bondong untuk menyaksikan jalannya karnaval. Minggu (18/08/2024)

Acara ini di berangkatkan oleh Kepala Desa Dohoagung H. Adi Warsito dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warganya dan mengapresiasi warga walaupun kita gagal panen kedua dan ketiga masyarakat masih mau dan mampu untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI yang Ke-79 tahun 2024.

Ucapan terima kasih kepada seluruh perangkat desa bersama istri yang sudah ikut serta dalam karnaval ini.

“Kita tidak bisa mengukur seberapa besar beaya yang dikeluarkan bapak dan ibu Pemdes tidak bisa membantu apa apa hanya doa semoga Allah SWT yang mencatat sebagai amal baik”. Pinta H. warsito Adi.

Kades berharap semoga acara ini tidak berhenti sampai disini di tahun depan semoga lebih meriah lagi.

Dengan Ucapan Bismillahirrahmanirrahim saya nyatakan pawai Karnaval saya Mulai.

Perlu di ketahui bahwa rute yang dilalui dusun Gerabakan menuju dusun Dohoagung dan kembali ke dusun Gerabakan kira kira 6 KM.

Di ikuti 6 regu 1 regu siswa SD satu Regu Perangkat bersama istri, 4 regu dari RT yang ada di dusun Gerabakan, Desa Dohoagung, Kecamatan Balongpanggang. (Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close