Peristiwa

ADM Blitar Kunjungi Kajari Blitar Untuk Jalin Sinergitas

BLITAR, DORRONLINENEWS.COM – Dalam upaya meningkatkan sinergitas dengan Stakholder Kepala Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blitar lakukan kunjungan kerja secara maraton antar instansi pemerintahan maupun lembaga hukum di Kabupaten Blitar , bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Blitar.

Kepala Perhutani KPH Blitar Ir. Joko Siswantoro didampingi Inugroho Sigit R dan Plt Wakil ADM/KSKPH Blitar, Tukani mengatakan bahwa kunjungan ini sebagai bagian silaturahmi karena baru beberapa Minggu dilantik sebagai Kepala Perum Perhutani KPH Blitar, dengan tujuan supaya selalu tercipta hubungan harmoni antara kedua belah pihak.

“Semoga dengan adanya kunjungan tersebut hubungan silaturahmi Perhutani dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Blitar semakin erat dan dapat menyelesaikan segala permasalahan hukum yang muncul khususnya bidang Perdata yang ada di dalam kawasan hutan,” jelasnya, Selasa (6/8/2024).

Ditempat yang sama, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Blitar Baringin menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Perum Perhutani KPH Blitar yang telah berkunjung ke Kantor Kejari Kabupaten Blitar guna menjalin silaturahmi.

“saya juga berharap agar sinergi antara Kejaksaan Negeri Kabupaten Blitar dan Perum Perhutani KPH Blitar kedepannya dapat terus terjalin baik ” tutupnya. (Lina)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close