Peristiwa

Sukses Gelar HUT, Panitia HUT ke-68 Penerbangan Angkatan Laut Resmi Dibubarkan

SIDOARJO, DORRONLINEJEWS.COM –
Gelaran rangkaian peringatan hari jadi Penerbangan Angkatan Laut 2024 berjalan sukses, Komandan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Danpuspenerbal), Laksda TNl Sisyani Jaffar resmi membubarkan Panitia HUT ke-68 Penerbangan Angkatan Laut yang dihelat di Gedung Brahmastra, Lanudal Juanda, Sidoarjo, Rabu (10/7/2024).

Turut Hadir dalam acara Pembubaran Panitia tersebut Wakil Komandan Puspenerbal Laksma TNl Bayu Alisyahbana, Ir. Puspenerbal, Para Direktur Puspenerbal, Danwing Udara 1 dan 2, Kafasharkan Pesud, Dankolat Penerbal, Danlanudal Juanda dan jajaran Panitia lainnya.

Hadir juga Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, Ny. Vivi Sisyani Jaffar, Wakil Ketua Ny. Dicca Bayu Alisyahbana beserta jajaran Pengurus PG Jalasenastri Puspenerbal lainnya.

Dalam sambutannya, Komandan Puspenerbal menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada seluruh Panitia HUT ke-68 Penerbangan Angkatan Laut tahun 2024, atas dedikasi, loyalitas serta semangat yang ditunjukkan seluruh Panitia dan pendukung, sehingga rangkaian kegiatan HUT ini dapat berjalan aman, lancar, selamat dan sukses.

“Kedepan, kendala dan kurangan-kekurangan yang ditemui pada Pelaksanaan HUT tahun ini, agar dievaluasi dan diperbaiki, sehingga pelaksanaan perayaan HUT Penerbangan Angkatan Laut tahun depan dapat berjalan dengan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sebagai ungkapan rasa syukur, pada pelaksanaan pembubaran panitia kali ini juga dilaksnakan ceramah siraman rohani yang disampaikan Ustadz Bangun Samudra dengan mengusung materi ceramah “hakekat syukur nikmat dan sodaqah pembawa keberkahan” dan ditutup doa. (Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close