Peristiwa

Sambut HUT Jalasenastri Ke-78, Jalasenastri Kodiklatal Berhasil Raih Juara 1 Lomba Dirigen dan MC Informal

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Jalasenastri Ke-78, Jalasenastri Kodiklatal berhasil meraih Juara 1 Lomba Dirigen dan MC informal dan Juara 2 Lomba MC Formal, setelah mengikuti perlombaan Jalasenastri yang dibuka oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ayu Nur Alamsyah selaku Ketua Bakor Jalasenastri Surabaya, bertempat di Gedung Maspardi Mako AAL Surabaya. Senin, (08/07/2024).

HUT ke 78 Jalasenastri 2024 ini mengangkat tema, “Peran Serta Jalasenastri Dalam Mewujudkan Ketahanan Pangan Kemandirian, Serta Menciptakan Generasi Unggul Untuk Kesejahteraan Keluarga TNI Angkatan Laut Menuju Indonesia Maju.”

Kegiatan lomba kali ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Persatuan Insan Kolintang Nasional (PINKAN) Ny. Iriana Penny Marsetio, Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Vivi Sisyani Jafar, Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri AAL Ny. Prima Supardi, Ketua Korcab Pasmar – 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Dian M. Nadir, Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Watty Isswarto dan Wakil Ketua CBS Jalasenastri STTAl Ny. Diyah Yoyok Nurkarya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bakor Jalasenastri Surabaya menyampaikan bahwa, kepada pihak yang membantu perlombaan sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Di dalam perlombaan menang dan kalah adalah hal yang biasa. Hal positif yang kita dapat yaitu jalinan tali silaturahmi antar sesama peserta. Untuk saya berpesan kepada seluruh peserta agar meningkatkan kebersamaan, sportifitas, menjunjung tinggi solidaritas dan kekompakan,” ungkap Ny. Ayu Nur Alamsyah.

Adapun hasil Lomba Kolintang yang diikuti oleh 5 grup diantaranya,
Juara 1 Grup Senandung Jalakaca PG Puspenerbal, Juara 2 Grup Jalanada PD Jalasenastri Armada II dan Juara 3 Grup Wijaya Kusuma CBS Jalasenastri AAL.

Sedangkan Lomba Dirigen yang diikuti oleh 6 peserta dimenangkan diantaranya yaitu, Juara 1 PG Jalasenastri Kodiklatal, Juara 2 PG Jalasenastri Puspenerbal, Juara 3 Korcab Jalasenastri Pasmar – 2.

Selain itu, Lomba MC InFormal yang diikuti 7 peserta dimenangkan oleh Juara 1 PG Jalasenastri Kodiklatal, Juara 2 Korcab Jalasenastri Pasmar – 2 dan Juara 3 CBS Jalasenastri AAL. Sementara untuk Lomba MC formal yang diikuti sebanyak 6 peserta dimenangkan oleh Juara 1 Korcab Jalasenastri Pasmar – 2, Juara 2 PG Jalasenastri Kodiklatal dan Juara 3 PG Jalasenastri Puspenerbal. (Pen Kodiklatal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close