Peristiwa

Mau Curi Sepeda ,Seorang Remaja Nyonyor Di Hakimi Massa

Teks foto : tersangka pencuri Sepeda motor

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com – Beredar sebuah video penangkapan seorang remaja oleh massa di Desa Batioh Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang Pulau Madura Selasa Malam (03/04/2021).

Dalam video yang sempat viral di media sosial faceebok (medsos fb) itu,tampak seorang remaja yang di duga ingin melakukan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) milik warga itu di kelilingi oleh massa.

Bahkan dalam video itu juga,remaja yang menggunakan kaos warga hitam itu mendapat bogem mentah dan oleh massa sempat di ikat ke tiang listrik.

Kepala Desa Batioh Su’ud saat di hubungi oleh awak media ini membenarkan kejadian itu.

“Iya mas,tadi malam sempat ada pencurian di rumah warga (Slamet) tepatnya di dusun Wek Tuwek.

Namun pelaku keburu ketangkap oleh warga ucap Kades Batioh kepada awak media ini.

Su’ud juga menjelaskan,saat menjalankan aksinya,pelaku bersama temannya menaiki sebuah sepeda motor ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Namun temannya langsung kabur saat mau di tangkap oleh warga”ucap Kades Batioh ke awak media ini via seluler rabu (04/08/2021).

Kapolsek Banyuates AKP Dody Pratama kepada awak media ini juga membenarkan pihaknya telah mengamankan salah satu pelaku terduga pencurian kendaraan bermotor.

“Salah satu pelaku yang berhasil di amankn yakni A inisial warga Desa Pancor Kecamatan Ketapang”ucap Kapolsek Banyuates

Perwira lulusan akpol ini juga menjelaskan pelaku bersama temannya saat menjalankan aksinya mengendarai sepeda motor jenis honda beat,tapi teman pelaku inisial 1berhasil kabur.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku di jerat dengan pasal 363 junto 53 dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara”jelasnya.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close