Peristiwa

Ra Mamak Dan H Ab Kantongi Rekom Dari Fraksi PPP

Teks foto: penyerahan rekom

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com-H Muhammad bin Muafi A.Zaini dan H Abdullah Hidayat Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang menerima rekom dari partai Persatuan Pembangunan (PPP) Senin (15/7/2024).

Penyerahan rekom bertempat di kantor PPP yang berada di jalan Bahagia.

Hadir saat penyerahan rekom jajaran partai PPP dan para pengurus partai Golongan karya (Golkar).

H Muhammad bin Muafi dalam sambutannya menyampaikan
mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran PPP yang telah menjatuhkan dukungan terhadap dirinya dan H Ab untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang periode 2024-2029.

Dirinya berjanji jika ditakdirkan menjadi Bupati bersama Wakil Bupati Mas Abdullah Hidayat akan tetap memperhatikan dan menjalankan nilai nilai keislaman dari PPP.

“Tetap solid semua Parpol Pengusung dan para simpatisan maupun pendukung untuk mewujudkan kemenangan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sampang periode 2024 – 2029,” harapnya .

H Abdullah Hidayat Ketua DPC PPP Sampang dan Bakal Calon Wakil Bupati Sampang mengucapkan Terima kasih kepada Ketua dan Sekretaris DPP PPP maupun Ketua dan Sekretaris DPW PPP Jatim termasuk Ketua Desk Pilkada DPW PPP Jatim.

“Terima kasih disampaikan juga kepada Pengurus DPC, PAC dan Ranting serta Desk Pilkada DPC PPP Sampang.Semua jajaran siap untuk memenangkan kontestasi Pilkada menjadikan Gus Mamak dan Mas AB menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sampang,” ucap H Ab akrab disapa.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close