Peristiwa

Puluhan Anak Dibikin Sumringah Saat Nurul Hayat Gelar Khitan Ceria di Momen Tahun Baru Islam 1446 Hijriah

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Alhamdulillah, Khitan Ceria Laznas Nurul Hayat bersama Lazis PLN Nusantara Power chapter 2 berjalan lancar. Chapter 2 ini diselenggarakan Hari Ahad, tanggal 7 Juli di Masjid Baitussalam Randuagung Kebomas, tepat pada tanggal 1 Muharrom. Sebanyak 48 anak yang mendaftar kegiatan Khitan Ceria ini.

“Ini adalah kali pertama takmir masjid Baitussalam bekerja sama dengan Nurul Hayat untuk menyelenggarakan khitan ceria. Semoga untuk selanjutnya kita bisa bersinergi untuk program-program kebaikan lainnya,” tutur Bapak Suhery Wahyudi, selaku Ketua Takmir Masjid Baitussalam.

“Tidak hanya dengan masjid Baitussalam, dalam program apapun kami selaku Pemerintah Kecamatan Kebomas mempersilakan rekan-rekan dari Nurul Hayat jika membutuhkan tempat atau izin kegiatan sosial. Insya Allah kami sangat mendukung,” dukung Bapak Tri Joko Efendi S.H, Camat Kebomas dalam pembukaan kegiatan khitan ceria ini.

Dalam momen sambutan, Bapak Ahmad Aminuri selalu perwakilan dari Nurul Hayat memaparkan bahwa beberapa program kebaikan sudah terealisasi di Kecamatan Kebomas.

“Sangat cepat kami respon untuk survey dan kordinasi cukup mudah, karena dekat dengan kantor Nurul Hayat Gresik,” terang Pak Ahmad, sapaan akrab beliau.

Di tempat yang sama, Pak Amang Kurniawan, selaku perwakilan Lazis PLN Nusantara Power, berpesan agar kelak anak-anak yang dikhitan segera diberikan kesembuhan dan bisa beraktivitas kembali. “Terutama menjelang masuk sekolah,” ucapnya penuh kasih sayang. (Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close