Peristiwa

Polri Selalu Menjadi Pelindung Dan Pengayom Masyarakat

LUMAJANG,DORRONLINENEWS.COM – Momen HUT Bhayangkara ke-78, Polres Lumajang Berikan Kursi Roda untuk Purnawirawan Polri. Bantuan diserahkan langsung oleh Dokkes dan anggota Polres Lumajang, Senin (01/07/2024).

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Lumajang memberikan bantuan kursi roda kepada salah satu purnawirawan Polri saat upacara HUT Bhayangkara di Alun-alun Lumajang.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Dokkes dan anggota Polres Lumajang kepada purnawirawan yang bersangkutan saat mengikuti upacara HUT Bhayangkara. Penyerahan bantuan ini disaksikan oleh seluruh peserta upacara, termasuk para pejabat utama Polres Lumajang.

Purnawirawan Polri yang menerima bantuan kursi roda ini terlihat sangat senang dan terharu. Ia menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Lumajang atas kepeduliannya terhadap para purnawirawan Polri.

“Saya sangat bersyukur atas bantuan kursi roda ini. Tentu sangat bermanfaat bagi saya untuk beraktivitas sehari-hari. Saya doakan agar Polri semakin jaya dan selalu dicintai oleh masyarakat. Semoga Polri selalu menjadi pelindung dan pengayom masyarakat”, ujarnya.

Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik melalui Kasubsi si Humas Ipda Sugiarto SH mengatakan, bahwa pemberian bantuan kursi roda ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap para purnawirawan Polri.

“Para purnawirawan Polri telah berjasa kepada bangsa dan negara. Oleh karena itu, sudah menjadi kewajiban kami untuk memberikan perhatian dan bantuan kepada mereka”, kata Kapolres melalui Ipda Sugiarto.

Ia berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban para purnawirawan Polri dalam menjalani kehidupan sehari-hari. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para purnawirawan Polri dan keluarga,” pungkas Kapolres. (Jwo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close