Peristiwa

Gedung Serbaguna “Gelora Bahtera Sejahtera”, Saksi Bisu RPP, PAC – PP Kec. Cerme Periode 2024-2028

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Pada hari Minggu, (28/07/2024) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, gelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Cerme berlangsung lancar, Ali Fahrudin terpilih secara aklamasi pada masa bakti 2024-2027.

Bertempat di Gedung serba guna, “Gelora Bahtera Sejahtera) Desa Tambak Beras, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik dan resmi dibuka oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC PP) Gresik H. Moch Chorul Rizal, ST, yang diwakili Sekjen MPC PP Gresik I Made Agus Budiana.

Kemudian hadir dalam giat tersebut Muspika Cerme, unsur MPC PP Kabupaten Gresik, Ketua PAC PP se- Kabupaten Gresik, Wakil Ketua Bidang Polhukam, Ketua Bidang Organisasi dan jajaran pengurus.

Acara selanjutnya yakni sambutan sambutan oleh Muspika Kecamatan Cerme dan Sekjen MPC PP Kabupaten Gresik I Made Agus Budiana.

Sekjen MPC PP Kabupaten Gresik I Made Agus Budiana alam sambutannya berharap dengan RPP tersebut, agar bisa selesai dilaksanakan di tiap-tiap PAC di Kabupaten Gresik sesuai aturan yang berlaku.

Menurutnya, “melalui tahapan RPP harus menjaga, administrasi dan kelengkapan organisasi dan agar menyiapkan segala sesuatu syarat yang dibutuhkan untuk persyaratan RPP, sehingga setelah siap tinggal ketuk palu, “ujarnya.

Demikian Ketua Pimpinan Anak Cabang yang sebelumnya diketuai oleh Saudara H. Imam dan pemilihan masa bakti periode 2024 -2027 diganti dengan calon tunggal dan dipilih secara aklamasi yakni Ali Fahrudin terpilih untuk melanjutkan masa jabatan selanjutnya.

Sementara itu ketua PAC PP Cerme terpilih Ali Fahrudin mengatakan terhadap awak media “Secara pribadi atas kepercayaan dalam RPP PAC Cerme, tentunya saya sangat berterimakasih karena kepercayaan terhadap kepemimpinan saya dimana tatanan berorganisasi ini bisa lebih solid dan lebih baik lagi dari sebelumnya.

Lanjut Fahrudin, iapun menggarisbawahi bahwa, “Untuk kedepannya PAC PP Kecamatan Cerme ini harus bisa menjaga nama baik dan kekompakan organisasi Pemuda Pancasila di tingkat PAC maupun Ranting, yang terpenting kita bisa bersinergi dengan stakeholder yang ada di Kecamatan Cerme, dan bermanfaat untuk kemaslahatan orang banyak”, pungkasnya.

Secara keseluruhan, acara Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Cerme terselenggara dengan baik dan lancar. (tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close