Peristiwa

Bekali Perwira Elektronika, Danpusdiklek Kodiklatal Tutup Suspasenlek II TA. 2024

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Kursus Perwira Senjata dan Elektronika (Suspasenlek) II TA. 2024 secara resmi di tutup oleh Komandan Pusat Pendidikan Elektronika (Danpusdiklek) Kodiklatal Kolonel Laut (E) Yusup Budi Santosa, bertempat di Aula Pusdiklek Kodikdukum Kodikatal, Bumimoro Surabaya. Selasa (30/07/2024).

Dalam kesempatan ini, Danpusdiklek mengucapkan selamat atas keberhasilan para peserta yang mengikuti Kursus Perwira Senjata dan Elektronika dan berharap dengan selesainya kursus ini akan lebih menjiwai tentang Elektronika Persenjataan.

“Kursus ini hendaknya dijadikan sebagai dasar untuk melaksanakan tugas-tugas berikutnya yang dilandasi rasa kebersamaan dengan tetap berpedoman kepada Trisila TNI AL dan tidak mengabaikan azas tanggung jawab sebagai peserta kursus”, jelasnya.

Danpusdiklek Kodikdukum Kodiklatal juga menyampaikan penghargaan yang sedalam-dalamnya kepada Dansepalek, para Staf dan Instruktur, serta semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kursus ini dengan baik dan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan, para Komandan Sekolah dan Perwira di Jajaran Pusdiklek Kodikdukum Kodiklatal.

Demikian Berita Dinas Penerangan Kodiklatal

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close