Peristiwa

Baper Panceng Bersama B-MINS Gelar Santunan Anak Yatim “Berbagi Cinta Berlimpah berkah” di Momen Muharam

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Yayasan Sosial Baper Panceng kian istiqomah menebar kebaikan dan tanpa kenal lelah terus memberikan kemanfaatan untuk sesama. Kali ini, di hari “ledul Yatama” atau Lebaran Anak Yatim 10 Muharam 1446 H, Baper Panceng berkolaborasi B-MINS (Barisan Mulia INsan Sosial) Lazuq ,dan Pancar Rejeki memberikan santunan kepada 65 anak yatim di Desa Campurejo Panceng.

Kegiatan santunan di momen Muharam ini mengusung tema “Berbagi Cinta Berlimpah berkah”. Puluhan anak yatim tersebut, selain mendapatkan uang tunai, juga membawa pulang bingkisan dan beras.

Founder Yayasan Sosial Baper Panceng Progresif Mohammad Akib mengatakan, Alhamdulillah, Barokallah, istimewanya bulan Muharram ini banyak amalan dan sunah rosul yang harus kita amalkan. Teristimewa, yakni memberi manfaat dan mengusap kepala anak yatim

“Terima kasih kepada Para Donatur yang sudah support acara santunan anak yatim ini. Semoga bermanfaat barokah dan dimudahkan segala urusan. Aamiin,” ucap Kang Akib dengan nada penuh syukur, Jumat Berkah (19/7/2024).

Sementara, Ketua B-MINS (Barisan Mulia INsan Sosial) Wildan Mucholadun menyampaikan rasa syukurnya kepada Yayasan Baper Panceng Progresif yang selama ini istiqomah menggelar santunan di Hari Raya Anak Yatim.

“Ke depan, semoga kolaborasi ini semakin memberikan manfaat kepada sesama, tidak hanya santunan anak yatim, tetapi juga kegiatan sosial kemanusiaan lainnya. Khoirunnas Anfa’uhum Linnas, semoga kita bisa memberikan manfaat sebanyak-banyaknya untuk sesama,” tandas Ketua B-MINS, Yayasan Sosial yang beralamat
di Desa Sidokumpul Weru Lamogan ini. (Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close