Peristiwa

Tabrak Truk Mogok, Remaja 19 Tahun Tewas di Jalan Raya Duduksampeyan

Teks foto : pengendara Sepeda motor menabrak truck parkir

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Laka lantas kembali terjadi di Gresik. Pengendara motor meregang nyawa di Jalan Raya Duduksampeyan, saat menabrak truk parkir. Sabtu (22/8/2020) malam.

Pengendara sepeda motor berusia19 tahun tewas usai menabrak truk yang mogok di bahu jalan tepat di depan Jalan Raya Desa Samirplapan, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pengendara motor itu bernama Agus Setiawan warga Desa Duduksampeyan, RT 06/ RW 02 Kecamatan Duduksampeyan, Gresik.

Ia mengendarai sepeda motor Honda Vario warna putih kombinasi hitam W 6904 ET. 

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya mengatakan korban yang membawa tas ransel dan jaket tergeletak di jalan raya usai menabrak bagian belakang truk trailer L 8846 UJ yang mogok.

Truk trailer yang dikemudikan Khoirul Anam (30) warga Dusun Plumpungrejo RT 02/ RW 01, Desa Karangtengah, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri mengalami kerusakan mesin sehingga diparkir di bahu jalan. 

“Pengendara motor langsung meninggal di lokasi kejadian dan dibawa ke RSUD Ibnu Sina,” terangnya, Minggu (23/8/2020).

Pihaknya langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi mata. Diketahui, pengendara sepeda motor melaju dengan kecepatan sedang dan kurang memperhatikan arah depan.

“Karena jarak sudah dekat dan ruang yang sempit sehingga pengendara tidak bisa menghindar dan menabrak belakang sebelah kanan,” tutupnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close