Peristiwa

Anggota Paskibraka Kecamatan Balongpanggang Di Ajak Makan Siang Bersama Usai Latihan

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM –
Setelah berlatih di Lapangan Gelora 17 Agustus Balongpanggang anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kecamatan Balongpanggang, di ajak owner Pandansari (Gus Huda) makan siang bersama di Rumah Makan (RM) Pandansari Desa Wahas Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.

Hal itu bertujuan untuk memberikan semangat kepada Anggota Paskibra. Kata Kasie Trantib Kecamatan Balongpanggang Nursehat, Selasa 30 Juli 2024.

Selain Nursehat acara ini juga turut dihadiri Koordinator pelatih Paskibra Serma Syahrul, Sertu Sofyanto serta tim pelatih lainnya.

Lebih jauh Nursehat menuturkan,” Kami ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada owner Pandansari (Gus Huda) atas perhatian dan jamuan menu makan siang untuk anggota Paskibra Kecamatan Balongpanggang Tahun 2024 beserta para Pelatih.

Seperti tahun 2023 lalu juga di lapangan Gelora 17 Agustus Balongpanggang memberikan menu jajan, minum, nasi kotak kepada Paskibra dan Pelatih saat itu sejumlah 110 orang dan prasmanan pada saat setelah Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 78.

Pada tahun ini, Lanjut Nursehat, Alhamdulillah tadi anak Paskibra dan Pelatih langsung diajak ke Rumah Makan Pandansari. ” Kita di ajak langsung oleh Gus Huda mas, tentu saja Tim Paskibra sangat senang dan berterima kasih atas jamuanya, semoga RM Pandansari semakin berkembang pesat,” Ujarnya.

Disela waktu santai setelah makan, ada motivasi yang diberikan owner RM Pandansari (Gus Huda) menuturkan,” Anak anak Paskibra harus semangat jangan mudah mengeluh semua pasti bisa menjadi apa yang dicita-citakan terus belajar, selalu berbuat baik, mengharap keberkahan doa orang tua dan Guru.

Sementara di tempat yang sama Serma Syahrul menyampaikan keyakinan dan rasa optimisnya terhadap kesiapan 60 anggota Paskibra Kecamatan Balongpanggang dan meyakini mereka akan melakukan tugasnya dengan baik.

Serma Syahrul mengaku saat berlatih dalam persiapan anggota paskibraka, mereka sangat antusias dan semangatnya sangat luar biasa.

“Saya lihat adik-adik sangat serius dalam berlatih dan sangat disiplin. Saya berharap semua ini dapat menjadi modal dan dapat dipertahankan. Kita semua berdoa agar di hari H nanti akan sukses menjalankan tugasnya,” Tegas Serma Syahrul.

Serma Syahrul juga mengungkapkan rasa optimisnya terhadap kesuksesan anggota Paskibra yang terdiri dari pelajar seluruh Kecamatan Balongpanggang tersebut karena digembleng sangat detail disiplin dan sangat serius oleh tim pelatih yang sudah sangat berpengalaman.

Dalam kesempatan tersebut, Serma Syahrul meminta kepada 60 anggota Paskibraka agar menjaga kesehatan dan kebugaran sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik pada HUT RI ke 79 nanti.

Kemudian Serma Syahrul juga meminta anggota Paskibra terus menjaga kebersamaan dan menjadi teladan yang baik bagi pemuda-pemuda wilayah Kecamatan Balongpanggang lainnya.

“Ini adalah pemuda pilihan, jadi harus menjadi teladan bagi pemuda wilayah Kecamatan Balongpanggang lainnya,” pinta Serma Syahrul.

Diakhir Obrolannya, Serka Syahrul juga berharap para anggota Paskibraka dapat berkontribusi dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat wilayah Balongpanggang. Tambahnya. (Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close