Peristiwa

Silaturahmi Antar Organisasi Dan Media Jelang Pilkada 2024 Digelar Ketua PP Lumajang

LUMAJANG,DORRONLINENEWS.COM – Jalin Silaturahmi Bersama Forum Jurnalis Independen (F-JINLU) Lumajang Jelang Pilkada 2024, ketua Pemuda Pancasila kabupaten Lumajang serahkan dua ekor kambing kurban. Bertempat di sekretariat F-JINLU, dalam momen hari raya Qurban (Idul Adha), ketua PP menyempatkan diri bersilaturahmi untuk lakukan kurban melalui F-JINLU.

Ketua Pemuda Pancasila kabupaten Lumajang, Agus Setiawan (Samco) menggelar acara silaturahmi dengan F-JINLU bertempat di Perum Marga Joyo desa Sumberejo, kecamatan Sukodono, kabupaten Lumajang. Acara ini dilaksanakan sebagai upaya mempererat hubungan antar organisasi masyarakat dan media jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Sebagai calon bupati, banyak langkah positif yang dilakukan ketua PP Lumajang.

Selain untuk memperkuat sinergi, acara ini juga dibarengi dengan pembagian daging kurban kepada masyarakat setempat. Kegiatan sosial ini mendapat apresiasi yang tinggi dari warga desa Sumberejo, yang merasa terbantu dengan adanya pembagian daging kurban tersebut. Suasana semakin meriah dengan adanya hiburan gebyar karaoke yang menampilkan biduan-biduan asli dari F-JINLU, Selasa (18/06/2024).

Samco menyampaikan pentingnya menjaga kerjasama dan komunikasi yang baik dengan media, terutama menjelang Pilkada 2024. “Media memiliki peran yang sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Oleh karena itu, kami berharap kerjasama yang baik antara Pemuda Pancasila dan jurnalis dapat terus terjalin”, ujarnya.

Ketua F-JINLU, Misdi SH juga menyambut baik kegiatan ini dan berharap bisa menjadi awal dari berbagai kerjasama positif di masa mendatang. “Kami sangat menghargai inisiatif Pemuda Pancasila dalam menjalin silaturahmi ini. Semoga ke depan semakin banyak kegiatan yang bisa kita lakukan bersama untuk masyarakat Lumajang”, pungkas Misdi.

Acara ini diakhiri dengan doa bersama untuk kelancaran dan kesuksesan Pilkada 2024 yang damai dan aman dilanjutkan dengan bersalam-salaman dengan penerima daging kurban. (Jwo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close