Peristiwa

Jasad Bayi Laki-laki Ditemukan Penambang Pasir Sungai Mujur

LUMAJANG,DORRONLINENEWS.COM – Sosok bayi laki-laki ditemukan penambang pasir sungai Mujur, jasad tersebut ditemukan tersangkut ranting bambu dibawah jembatan Selokwangi, dusun Parasgowang, desa Pandanarum, kecamatan Tempeh, kabupaten Lumajang, Selasa (11/06/2024) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Tempeh, Iptu Syamsul Arifin bersama anggotanya lakukan evakuasi jasad bayi tersebut. “Saat ini jasad diduga bayi sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum dr Hariyoto Lumajang, untuk dilakukan otopsi. Sosok bayi laki-laki tersebut ditemukan seorang penambang pasir”, ujar Syamsul Arifin.

Dijelaskan Syamsul Arifin, bahwa jasad bayi tersebut ditemukan oleh seorang penambang pasir saat hendak mencari rumput untuk menutup bak truk yang lubang. “Warga saat itu sedang mencari rumput, kemudian melihat bayi tersebut tersangkut ranting bambu dengan kondisi terlanjang”, jelasnya.

Personel kepolisian Polsek Tempeh yang mendapatkan laporan tersebut kemudian menuju ke lokasi kejadian guna memastikan laporan dari masyarakat dan aparatur desa, melakukan olah TKP termasuk meminta keterangan saksi yang kali pertama menemukannya.

“Bayi yang ditemukan oleh penambang pasir masih terdapat tali pusar yang masih menempel di perut bayi, diduga mayat bayi di buang oleh orang tuanya dari atas jembatan Selowangi. Kemudian terseret arus dan tersangkut ranting bambu, karena saat ditemukan luka kecil dibagian belakang kepala”, terang Syamsul.

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan bayi dibunuh tersebut. “Penemuan jasad bayi ini masih dalam penyelidikan kami”, pungkasnya. (Jwo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close