Peristiwa

H Ahmat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lumajang Hadir Dalam Perayaan Hari Bhayangkara

LUMAJANG,DORRONLINENEWS.COM – Ribuan peserta Gowes dan Jalan Santai dari berbagai daerah berpartisipasi mendukung kegiatan polres Lumajang, hal ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024. Polres Lumajang mengadakan acara Gowes dan Jalan Santai pada Minggu (23/06/2024) pagi.

Acara tersebut dimulai dari depan Kantor Bupati Lumajang dan berhasil menarik ribuan peserta dari berbagai daerah, menciptakan suasana penuh semangat dan kebersamaan. Gowes dan Jalan Santai tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga momen untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat.

Hadir dalam momen tersebut, politisi dari PPP H Ahmat ST selaku wakil ketua DPRD kabupaten Lumajang. Kepada awak media H Ahmat menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang yang berkenan hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang turut memeriahkan acara ini.

“Terima kasih kepada seluruh peserta, baik dari Kabupaten Lumajang maupun dari luar daerah, atas partisipasi dan dukungannya dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 di Lumajang. Harapan kami, masyarakat dapat terus mendukung petugas kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah kabupaten Lumajang”, ujar Ahmat.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lumajang, Nurman Riyadi, yang hadir mewakili Pj. Bupati Lumajang Indah Wahyuni memberikan apresiasi tinggi kepada Polres Lumajang atas penyelenggaraan acara ini.

“Semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi kita semua. Saya berharap melalui kegiatan ini kita dapat menumbuhkan kekompakan dan semangat kebersamaan masyarakat Kabupaten Lumajang dalam upaya menciptakan wilayah yang kondusif”, harapnya.

Acara Gowes dan Jalan Santai tersebut juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat kabupaten Lumajang. Dengan semangat yang tercermin dalam kegiatan ini, diharapkan kabupaten Lumajang dapat terus menjadi wilayah yang aman, tertib, dan harmonis. (Jwo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close