Peristiwa

Kodim 0817 Gresik Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Teks foto : Suasana Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M. diselenggarakan Kodim 0817/Gresik berlangsung dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Baiturrahman kodim 0817/ Gresik.Senin(25/10/2021).

Kali ini Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H mengambil Tema “Melalui Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M Kita Tingkatkan Keteladanan Dan Etos Kerja Personel TNI Guna Mendukung Keberhasilan Tugas Pokok TNI Di Tengah Pandemi Covid-19”.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga dihadiri oleh Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, S,Sos,.M.I Pol, para Perwira Staf serta seluruh Prajurit Jajaran Kodim 0817/Gresik, Sebagai penceramah H.Nawardi.Sp.d. yang merupakan mantan Danramil 0817/04 Menganti yang saat ini telah pensiun dan melanjutkan pengabdian diri kepada masyarakat melalui kegiatan keagamaan.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, S,Sos,.M.I Pol menyampaikan rasa syukur dengan mengucap Alhamdulillah karena masih bisa dipertemukan dengan keluarga Kodim 0817/Gresik di tempat yang mulia ini dalam acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M.
“Dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kita bisa meneladani sifat-sifat Rasullallah sehingga dapat kita Implementasikan dalam melaksanakan tugas dan kehidupan sehari-hari, dan senantiasa kita terus berpedoman dengan Al-Quran dengan membaca serta memahami ayat-ayat yang terkandung didalamnya untuk menjadi pedoman dalam menjalani kehidupan yang penuh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Semoga dalam Bulan ini, kita semua bisa mendapatkan amal ibadah dan apa yang kita kerjakan menjadi amalan yang diridhoi Allah SWT,”ujarnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close