Peristiwa

Pria Asal Lakarsantri Surabaya Terserempet Kereta Api Di Cerme Hingga Terpental

Teks foto : korban saat di evakuasi

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Nasib apes dialami Darmiadi, 55 tahun seorang pria asal Kelurahan/Kecamatan Lakarsantri, Kota Surabaya.

Darmiadi (55) pria asal Lakarsantri Surabaya itu terserempet ASP KA 61 (KA Sembrani) relasi Surabaya – Jakarta saat melintasi KM 208+200 petak jalan laut hilir Cerme-Duduksampeyan, Minggu (5/5) sekitar pukul 08.18 WIB.

Kapolsek Cerme Iptu Andik Aswoko menjelaskan, saat kejadian korban mengendarai sepeda motor Honda Beat L-2471-VZ. Darmiadi berkendara di pinggir sisi utara jalur kereta api.

Korban akan berangkat mancing dengan mengendarai sepeda motor di pinggir jalur KA (kereta api) dan membelakangi kereta api yang sedang melintas dari arah timur ke barat (Surabaya-Jakarta),” beber Iptu Andi Aswoko, Minggu (5/5).

Nahas, saat menghindari tiang sinyal korban terserempet KA 61 Sembrani yang sedang melintas tersebut. Korban terpental keluar jalur dengan luka di bahu sebelah kiri.

“Korban dievakuasi ke Puskesmas Cerme lalu ditujuk ke RSUD Ibnu Sina. Korban selamat, namun mengalami luka patah tulang pada pundak sebelah kiri,” imbuhnya.

Kejadian ini menjadi pengingat bagi masyarakat saat melintas di dekat rel kereta api. Apalagi perlintasan kereta api sebidang tanpa palang pintu yang kerap memakan korban. Selalu waspada. (Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close