Peristiwa

Perpanjangan SIM Di Gerai SIMLING Satlantas Polres Gresik, Mudah, Ramah Dan Cepat

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM -Gerai SIMLING Satlantas Polres Gresik selalu berikan pelayanan yang mudah, ramah dan cepat untuk seluruh masyarakat.

“Demi kemudahan masyarakat untuk melakukan perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) Satlantas Polres Gresik terus membuka Gerai SIM Keliling (SIMLING) di berbagai tempat dan terjadwal”, ujar Regident SIMLING Aipda Agus Hernawan, SH saat mangkal di Lapak Wisata Munggugianti Jln raya Desa Munggugianti Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, Rabu (22/05/2024). Pagi

Aipda Agus Hernawan, SH selaku Regident SIMLING mengatakan bahwasanya Gerai SIMLING ini terus kita jadwalkan dengan tujuan untuk mempermudah masyarakat dalam pengurusan atau perpanjangan SIM A dan C Nya yang akan habis masa berlakunya, ujarnya.

“Semua tempat yang kita tuju untuk membuka gerai SIMLING pun atas saran dari masyarakat dan Alhamdulillah masyarakat pun juga merasa terbantu”, tandasnya.

Sementara beberapa pemohon menyampaikan kepada media bahwasanya adanya SIMLING ini Begitu sangat sangat membantu dalam pengurusan perpanjangan SIM kami yang masa berlakunya akan habis, ungkapnya.

“Dengan mengurus perpanjangan SIM di gerai SIMLING waktu kami juga tidak terbuang banyak karena prosesnya pun mudah dan cepat sehingga kami bisa kembali melakukan aktivitas yang telah kami tinggalkan”, ujarnya.

Kami berharap Gerai SIMLING ini bisa terus berjalan sehingga kami masyarakat bisa lebih mudah untuk mengurus SIM kami dikala masa berlaku akan habis, harapnya.

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close