Peristiwa

Pisah Sambut Kapolsek Cerme Diwarnai Hujan Air Mata

GRESIK, DORRONLINENEWS.com
Bertempat di halaman Polsek Cerme dilakukan pisah sambut Kapolsek Cerme AKP Iwan Hari Poerwanto dan AKP Moh Nur Amin berlangsung dengan hikmat. Tangis haru oleh anggota yang hadir. Selasa (03/12/2019)

Acara dihadiri oleh muspika cerme, dan Kepala Kantor, dan kades se Kecamatan cerme, serta Toga dan Tomas.

Kapolsek yang lama
Akp Iwan Hari Poerwanto SH mengucapkan puji syukur pada Allah SWT karena dapat terlaksana giat pisah sambut hari ini.  Ucapan terima kasih atas dukungan Muspika selama menjabat Kapolsek Cerme yang merupakan pengalaman tersendiri, dan kami bangga menjadi warga cerme dan senantiasa tetap terjalin.

“Untuk itu saya atas nama pribadi apabila saya selama menjabat ada kesalahan dan kekurangan saya sebagai manusia biasa mohon maaf yang sebesar-besarnya”, pinta Kapolsek yang lama.

Sedangkan Kapolsek yang baru
AKP Moh. Nur Amin SH mengucapkan Alhamdulillah bisa terlaksana giat pisah sambut hari ini dan selanjutnya ijinkan saya untuk menjadi warga cerme.

Saya sangat berbangga dengan kemeriahan dalam menyambut kami, selanjutnya mohon kerjasamanya kepada muspika dan AKD dalam pelaksanaan tugas kami di polsek cerme.

“Karena tanpa bantuan semua pihak saya tidak berarti apa-apa untuk itu saya mohon kerjasama yang baik untuk mewujudkan Cerme yang Agamis, dan Bebas dari perjudian dan Narkoba”. Pinta Nur Amin. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close