Peristiwa

Koramil 0817/11 Duduksampeyan Secara Kontinyu Menghimbau kepada Masyarakat Binaanya untuk Sadar Bermasker dan Mematuhi Protokol Kesehatan

Teks Foto : Kapten Inf Hendrik Memimpin Pergerakan Anggotanya dan dibantu dari Pasukan BKO dari 521/DY ke cafe-cafe

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Minggu malam, Kapten Inf Hendrik Memimpin Pergerakan Anggotanya dan dibantu dari Pasukan BKO dari 521/DY untuk Menyisir beberapa tempat yang sering dikunjungi banyak orang salah satunya di Cafe Nada Desa Pandanan Kecamatan Duduksampean. (30/082020).

Masih saja ditemui beberapa orang yang bergerombol dengan tidak Menggunakan masker, dalam hal ini Personil yang melaksanakan Patroli tidak hanya Menghimbau Masyarakat tetapi juga memberikan Contoh bahwa Mereka tidak hanya menggunakan Masker tetapi juga menggunakan Face Shield. ini menunjukkan bahwa Personil dari Koramil 0817/11 Duduksampeyan ini dapat memberikan contoh yang sesuai kepada Masyarakat, dan juga peduli dengan kesehatan Masyarakat di wilayah Khususnya di Kec.Duduksampeyan.

“Sebelum Kita Patroli dan Menghimbau Ke Masyarakat kita sendiri harus Disiplin dengan Menerapkan Protokol Kesehatan dan Menggunakan Masker agar bisa menjadikan Contoh kepada Masyarakat untuk lebih Meningkatkan Kesadaran Menggunakan Masker, fungsinya apa, karena kita semua ingin memutus rantai penyebaran Virus covid-19 dan Duduksampeyan aman dari Virus Covid-19 ini”. Tutur Kapten Inf Hendrik. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close