Peristiwa

Aksi Bersih Bersih Pantai Pulau Mandangin, LMS Ikut Andil

Madura

Foto : kegiatan Bersih pantai

MADURA, DORRONLINENEWS.com-LINTAS media sampang (lms) ikut andil dalam aksi kegiatan bersih bersih pantai di pulau mandangin.

Kegiatan isiniatif trash hero madura karang taruna serta gabungan para relawan lingkungan ini berlansung semarak.

Pasalnya,saat pelaksanaan kegiatan bersih bersih sabtu (28/12),beberapa anggota dewan Kabupaten Sampang dari lintas komisi juga hadir.

Tidak hanya itu,beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) seperti dinas kelautan dan perikanan,DLH,DINSOS,BPBD
serta pengadain syariah ikut andil dalam kegiatan tersebut.

Bahkan,tagana,Stainata,ksb,bknu,igmag dema iai kecamatan fkmsb serta tunas hijau SMAN 1 Sampang ikut bergabung dalam kegiatan yang di gagas trash hero madura ini.

Sementara itu ketua lintas media sampang Hernandi Kusuma Hadi menuturkan keterlibatan insan media (lms) sebagai bentuk dukungan dan kepedulian lingkungan.

“Karna kami para awak media (lms) juga sangat perduli terhadap kebersihan lingkungan tutur pria akrab di sapa Dedet ini ringkas.

Di ketahui, aksi bersih bersih di pantai pulau mandangin ini juga mendapat dukungan dari para pemuda, tokoh, serta kepala desa setempat.

Saat di lokasi,mereka tidak segan untuk berbaur dengan para relawan,opd,serta awak media (lms) dimana dalam kegiatan bersih bersih tersebut di bagi di tiga titik lokasi.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close