Peristiwa

Kapolsek Babat Turun ke Sawah, Ikuti Giat Pengendalian Hama Tikus & Mendirikan Rumah Burung Hantu

teks foto : Kapolsek Babat turun ke sawah bantu mendirikan rumah burung hantu.

LAMONGAN, DORRONLINENEWS.COM – Kapolsek Babat ikut serta dalam gerakan pengendalian hama tikus dengan ikut serta mendirikan rumah burung hantu di persawahan Desa patihan, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan. Minggu, (19/05/24)

Kapolsek Babat Kompol Sampun terjun langsung ke persawahan untuk membantu melakukan Kegiatan mendirikan rumah burung hantu bersama warga dan kelompok tani (Poktan).

Lanjut Kapolsek Babat Kompol Sampun S,H, mengatakan gerakan pengendalian hama tikus ini dilakukan pada lahan seluas 40 hektar yang berada di Desa patihan Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan.

“Adanya kegiatan tersebut Kapolsek hadir membantu pelaksanaan pengendalian hama tikus,” ucapnya.

Ke ikut sertaan Polsek Babat sebagai langkah mendekatkan diri terhadap masyarakat. Sebagai wujud bahwa selain sebagai penegak hukum dan pengayom masyarakat, untuk itu polisi juga hadir di tengah masyarakat mewujudkan dalam setiap kegiatan apapun.

Masyarakat berharap gerakan pengendalian hama tikus ini dapat membantu petani dalam mengatasi hama permasalahan petani. Sehingga meningkatkan produksi padi dan menjaga ketahanan pangan nasional.”Pungkasnya.(tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close