Peristiwa

Kades Madi Resmi Lantik Syahrul Sebagai Kaur Keuangan Desa Gadingwatu

Teks foto : suasana pelantikan perangkat desa Gadingwatu

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM -Kepala Desa (Kades) Gadingwatu Madi resmi Lantik dan mengambil sumpah pejabat yang baru terpilih Syahrul Hidayat sebagai Kaur Keuangan Desa Gadingwatu Kecamatan Menganti kabupaten Gresik yang dilaksanakan di pendopo balai desa Gadingwatu. Kamis, (02/05/2024). Pagi

Kegiatan pelantikan dihadiri dan disaksikan oleh Forkopimcam Menganti Beserta jajaran (Camat Bagus Arif Jauh Hari, S.STP, Danramil Kapten Inf. Imam Suudi dan Kapolsek AKP Roni Ismullah, SH. MM), Kasi Pemeintahan Kecamatan, ketua BPD , LPMD bersama Anggota,ketua Tim Penggerak PKK desa, RT dan RW, Karang Taruna,Toga dan Tomas.

Camat Menganti Bagus Arif Jauh Hari, S.STP, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Syahrul perangkat Desa yang baru dilantik sebagai Kaur Keuangan Desa gadingwatu.ucapnya.

“Selain mengucapkan selamat Camat juga mengatakan kepada Kaur Keuangan yang baru bahwasanya setelah dilantik ini akan mengemban tugas berat dalam membantu kepada desa dalam mengelola keuangan Desa, ujarnya.

“Harapan besar kepada kaur keuangan yang baru ini bisa mengemban tugasnya dengan baik dan amanah sehingga segala bentuk keuangan Desa Gadingwatu ini bisa ditata dengan baik”, harapnya.

Camat menganti Bagus Arif juga meminta kepada Syahrul agar setelah dilantik hari ini segera bergabung dengan perangkat Desa yang lain untuk menjalankan tugasnya, tandasnya. (Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close