Peristiwa

Jalin Sinergitas, Kapolsek Menganti ajak Media Ngopi Bareng

Teks foto : Kapolsek Menganti ajak ngopi bareng wartawan

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Dalam menjaga sinergitas dan hubungan baik antara kepolisian dengan awak media Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah, SH. MM menggelar Ngopi Bareng (Ngobar) di Taman Mapolsek Menganti, Selasa, (30/04/2024). Siang

Kegiatan Ngobar ini untuk saling tukar pikiran tentang situasi dan kondisi diwilayah Kecamatan Menganti, baik tentang Kamtibmas, masalah hukum, sosial dan juga perkembangan yang terjadi di lingkup masyarakat saat ini.

Kapolsek Menganti mengatakan bahwa jajaran kepolisian sektor Menganti akan selalu terbuka (Welcome) Kepada awak media terkait kejadian maupun informasi yang ada agar segala bentuk kegiatan dan juga progam Polsek Menganti dalam menciptakan Harkamtibmas bisa diketahui oleh seluruh masyarakat, katanya.

“Semoga melalui kegiatan ini kedepannya sinergitas antara pihak kepolisian dengan awak media bisa lebih intens di berbagai kegiatan tidak hanya ngobrol bareng namun bisa juga mengarah ke kegiatan kegiatan yang lainya”, tandasnya.

Para awak media berharap semoga sinergitas antara pihak kepolisian bersama media ini bisa terus terjaga dengan baik karena media merupakan bagian dari mitra kepolisian yang saling membantu dan saling bersinergi. (Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close