Peristiwa

Bersama Wabup, Bupati Fandi Akhmad Yani Halal Bihalal Dengan Ribuan Guru Dan Kepala Sekolah

Teks foto : suasana Halal Bihalal wilayah 2 dinas Pendidikan

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM –
Bertempat di masjid KH Robbach Mas’sum Desa Kedungpring Kecamatan Balongpanggang, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani bersama Wakil Bupati Aminatun Habibah menghadiri Halal Bihalal Guru dan Kepala Sekolah Wilayah Kerja II, yang bertemakan, Sucinya Hati, Bersihnya Diri, Berbalut Silaturahmi, Tingkatkan Dedikasi Bangun Sinergi, Menuju Wilker 2 Damai dan Sejahtera”, Kamis (2/1/2024) pagi .

Wilayah kerja tersebut di antaranya Kecamatan Benjeng, Duduksampeyan, Cerme dan Kecamatan Balongpanggang.

Mengawali sambutannya, Bupati Yani mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada semua keluarga besar wilayah kerja II. Selain itu, dirinya juga mengapresiasi kinerja tenaga pendidik di Kabupaten Gresik yang terus berupaya, berinovasi, dan terus berjuang dalam menjadikan pendidikan di Kabupaten Gresik menjadi lebih baik.

Di hari pendidikan ini, Bupati berharap nantinya tentunya semangat spirit dan mencerdaskan semangat dengan keuletan dan keikhlasan dengan tangan lembut bisa mencetak kader bangsa. Baik itu di Kanca nasional maupun internasional.

Sejalan dengan nawa karsa kita berdua yaitu Gresik Cerdas. Mudah mudahan anak anak Gresik dilahirkan bisa mencetak yang lebih baik. Katanya.

Lebih jauh Gus Yani menuturkan,” Disini kami mengenalkan bangunan masjid KH Robbach Ma’sum . Kenapa kita namakan masjid robbach Ma’sum karena beliau juga tokoh dari guru yang luar biasa dan beliau pernah menjadi kepala daerah di tahun 2000 2010. Mudah mudahan seluruh jariah ini untuk mengenang beliau. Terangnya.

Untuk itu lanjut Gus Yani, Silahkan untuk guru TK, SD, berkunjung untuk sholat dan menuntut ilmu, baik itu buat ngaji dan rapat.

Di samping itu Gus Yani meminta doa atau dukungan pembangunan yang di belakang akan kita bangun kembali, untuk musim digital tiga lantai. Jelasnya.

Alhamdulillah anggara sudah di siapkan, untuk masjid sudah di gedok. Ujarnya.

Masih Gus Yani, Semoga nantinya mempunyai wisata di wilayah Gresik Selatan. Dan kami terus berupaya semoga pembagunan ini bisa di rasakan oleh masyarakat.

Dalam bidang pendidikan ini kami terus mendorong, Dinas pendidikan dalam rangka peningkatan kompetensi kepada guru. Kami mengajak agar disiapkan anggaran agar bisa mengabdrit terus .

Karena kedepan kalau hanya mencari kecerdasan kita bisa melihat Google. Tambahnya. (ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close