Peristiwa

Bantah Pernyataan DPD Nasdem, M Tohar Mengaku Surat Pengunduran Di Terima Sekretaris DPD

Teks foto : Novi ketua DPD Nasdem Sampang

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Surya Noviantoro Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sampang angkat bicara atas mundurnya sejumlah pengurus DPC Kecamatan Camplong.

Menurutnya,masih belum di ketahui secara pasti kenapa sejumlah pengurus DPC Nasdem Kecamatan Camplong memilih memundurkan diri.

Sebab,DPC Camplong tidak pernah melakukan konfirmasi kepada DPD Partai Nasdem secara tertulis atau bersurat.

“Surat pemunduran diri belum sampai di meja saya,admin saat di tanya juga mengaku belum ada surat” ucapnya saat di temui awak media ini.

Pria akrab di sapa Novi ini bilang pihaknya hanya tau pengunduran diri PAC Camplong dari pemberitaan media online dan itu menurutnya dinamika politik

“Karna itu hak politik masyarakat / pengurus parpol ” tutur ketua DPD Nasdem ini.

Dia juga mengaku akan berkordinasi dengan tokoh di wilayah kecamatan Camplong.

Sementara itu,M Tohar mengaku surat pengunduran dirinya bersama dengan pengurus yang lain sudah di serahkan.

Yang menerima surat pengunduran yakni Sekretaris DPD Nasdem Sampang M Zakkir.

“Waktu menyerahkan surat pengunduran saya di temani sekretaris PAC Camplong ” terang M Tohar via seluler Sabtu (21/1/2023)

Untuk di ketahui,dari 15 pengurus partai Nasdem di Kecamatan ada beberapa pengurus yang memilih mengundurkan diri dengan alasan punya kesibukan lain.

Pengurus PAC Nasdem Kecamatan Camplong kompak mundur yakni M Tohar,Sugianto,Saniyah,Satui Riska,Trisno, Warda Patdriyadi dan Sugianto serta Usni.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close