Peristiwa

Danpuspenerbal Lepas 65 Atlet Kontingen UPT Mabesal di Ajang Porwiltim 2023T

Teks foto : Danpuspenerbal Lepas 65 Atlet Kontingen UPT Mabesal di Ajang Porwiltim 2023T


SIDOARJO, DORRONLINENEWS.COM- Komandan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksamana Muda TNI Imam Musani melepas 65 atlit Kontingen UPT Mabesal di ajang Pekan Olahraga Wilayah Timur (Porwiltim) 2023 yang digelar di Lapangan Apel Puspenerbal, Juaunda, Sidoarjo, Rabu (5/7/2023).

Kontinen UPT Mabesal Wiltim sendiri, terdiri dari 14 satuan kerja, yaitu Puspenerbal, RSPAL dr.Ramelan, STTAL, Dispesial, Lakesla, Balurjatim, Dopusbektim, Satharmatim, Satlaikmatim, Labinkimat, Labinsen, Labinlek, Kodifikasi dan Arsenal.

Kontingen UPT Mabesal, akan berlaga di tiga cabang olahraga, yaitu Sepak bola 20 atlet dengan Official Mayor Laut (T) Adam, Cabor Tenis Lapangan 17 atlet dengan Official Letkol Laut (KH) Eko Krisdiono, Cabor Bola Voli Putra 14 atlet dengan Official Mayor Laut (T) Riyanto dan Bola Voli putri sebanyak 14 atlet dengan Official PNS Jatim.

Ajang Porwiltim kali ini, akan berlangsung mulai tanggal 10 hingga 14 Juli 2023 yang akan digerala di Kawan Bumimoro Surabaya. Cabor Sepak bola akan di helat di Stadoin Jala Krida Mandala, Cabor Tenis Lapangan di Lapangan Tenis AAL dan Volly Ball di GOR Bumimoro Surabaya.

Saat melepas kontingen, Komandan Puspenerbal mengatakan bahwa Porwiltim ini merupakan ajang rutin tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan pembinaan personel bidang
jasmani dalam upaya mewujudkan pembinaan mental dan fisik prajurit yang sehat.

Pada ajang kali ini, masing-masing Satker telah memilih atlet atlet terbaiknya, melalui proses latihan dan seleksi yang ketat di internal Satker. Oleh karena itu, Danpuspenerbal menaruh harapan yang besar pada semua atlet, untuk mampu menampilkan prestasi terbaiknya.

Danpuspenerbal meyakini, dengan kemampuan yang dimiliki, Kontingen UPT Mabesal akan dapat mengemban kepercayaan ini dengan baik. Dipundak anggota kontingen citra dan prestasi olahraga Porwiltim Tahun 2023 ini dipercayakan.

“Kemenangan dalam suatu pertandingan merupakan suatu harapan dan kebanggaan yang harus dicapai, namun dibalik itu semua, terdapat makna yang jauh lebih penting dan harus kita jaga kelestariannya, yaitu terpeliharanya persatuan dan kesatuan sesama keluarga besar TNI AL demi tetap tegaknya citra dan cita-cita TNI AL,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam upacara pelepasan Kontingen Porwiltim 2023 kali ini diantaranya Wadan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Bayu Alisyahbana, Inspektur Puspenerbal, para Direktur Puspenerbal dan para Kasatker jajaran Puspenerbal lainnya. (Pen Puspenerbal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close