Peristiwa

Bazar Murah Kodam Brawijaya Diserbu Masyarakat

Tf : bazar Murah di Kodam Brawijaya dibuka

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – ,Kodam V/Brawijaya menyelenggarakan bazar murah Ramadhan secara serentak di seluruh jajaran TNI menjelang Hari Raya Idhul Fitri. Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Bay hadir langsung bersama pejabat utama Kodam dalam acara pembukaan Bazar yang di laksanakan secara livestreaming yang di buka oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Isnawan.

Dalam Bazar tersebut menyediakan berbagai kebutuhan Bahan pokok seperti beras, gula, minyak goreng serta kebutuhan rumah tangga, aneka kue lebaran, berbagai jenis minuman hingga kebutuhan lainnya dari UMKM, pihak swasta serta dari masyarakat menjelang Hari Raya Idhul Fitri 1445 H/2024 M.

Bazar murah yang digelar di Lapangan Ahmad Yani Makodam V/Brawijaya sangat menyita antusias prajurit, Pns, Ibu ibu persit serta Masyarakat di wilayah sekitar kodam V/Brawijaya Produk yang di tawarkan sangat murah dan relatif terjangkau di bandingkan dengar harga yang berlaku di pasar saat ini. Di harapkan dari bazar murah ini bisa membantu kesulitan masyarakat sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Mayjen TNI Rafael Granada Baay mengatakan, pelaksanaan bazar murah itu tak hanya berlaku bagi prajurit dan PNS Kodam saja. Namun, masyarakat di lingkungan Kodam pun, diperkenankan untuk berbelanja di bazar murah tersebut.

“Bazar murah ini di laksanakan secata serentak di seluruh jajaran TNI sebagai bentuk kepedulian TNI terutama di wilayah Kodam V/Brawijaya dalam rangka membantu meringankan beban kebutuhan menjelang Idul Fitri,” kata Pangdam.

Diharapkan, keberadaan bazar murah tersebut bisa meringankan kebutuhan prajurit, PNS dan masyarakat dengan kestidakstabilan harga bahan pokok menjelang hari raya Idhul Fitri 1445 H/2024 M. (Pendam V)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close