Peristiwa

Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbir Kecamatan Balongpanggang

Teks foto: Kapolsek Balongpanggang AKP Dawud Saat pimpin Apel Gabungan

GRESIK, DORRONLINENEWSCOM – Bersinergi, personel gabungan yang terlibat dalam Operasi Ketupat Tahun 2024 melaksanakan apel gabungan pengamanan malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 H di lokasi Pendopo Kecamatan Balongpanggang. Selasa (9/4/2024).

Dalam pelaksanaan apel gabungan, untuk pembagian tugas penempatan personel terdiri dari 5 titik lokasi, yaitu Gapura Desa Babatan, Gapura Desa Dapet, SPBU Balongpanggang, Desa Ganggang dan Kantor Kecamatan Balongpanggang.

Hadir dalam apel gabungan tersebut, Kapten Arh Kuntoko Danramil 0817/09 Balongpanggang menyampaikan akan selalu mendukung dan mensukseskan pelaksanaan pengamanan malam takbiran di wilayah Kecamatan Balongpanggang.

“Kita yakinkan kepada masyarakat akan suasana yang kondusif di malam takbiran sehingga masyarakat bisa nyaman melaksanakan kegiatan tanpa ada permasalahan tentang keamanan.”ucap Danramil Balongpanggang.

Lebih lanjut Kapten Arh Kuntoko mengatakan bahwa melaksanakan kegiatan pengamanan merupakan suatu kewajiban dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah. Harapannya pengamanan takbiran dapat berlangsung dengan aman, lancar dan terkendali.

“Harapannya dengan sinergitas yang sudah kita bangun dapat mewujudkan situasi aman kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Balongpanggang.”pungkasnya.(Pen0817).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close