Peristiwa

Pisah Sambut Danlanal Cilacap Dihadiri Jajaran Forkipimda Dari 6 Kabupaten

TF : Pisah Sambut Danlanal Cilacap Danlanal Cilacap

CILACAP, DORRONLINENEWS.COM -Acara pisah sambut yang berlangsung di Gedung Patra Graha Pertamina RU – IV Cilacap, merupakan rangkaian kegiatan serah terima jabatan Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap dari Kolonel Laut (P) Bambang Subeno, M. Tr. Hanla., MSi., kepada Kolonel Laut (P) Robby Edevaldo, S.A.P., M. Tr. Opsla. (11/03/2024).

Dalam sambutannya Kolonel Laut (P) Bambang Subeno, M. Tr. Hanla., M.Si., menyampaikan terima kasih kepada jajaran forkopimda dan instansi terkait yang telah hadir dalam acara pisah sambut kami pejabat Danlanal Cilacap baru Kolonel Laut (P) Robby Edevaldo, S.A.P., M. Tr. Opsla.

“Banyak hal yang sudah kami lakukan untuk Lanal dan wilayah, karena kami berprinsip tidaklah ada artinya kita hadir disuatu wilayah tanpa memberikan manfaat walaupun sedikit,” ungkap Kolonel Bambang Subeno.

Sehingga, kami selalu tekankan kepada seluruh prajurit untuk bekerja dengan iklas memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, dengan demikian kita akan diterima menjadi bagian dari diwilayah tersebut.

“Terima kasih kepada stakeholder dan kawan – kawan atas support bantuannya sehingga kami beserta seluruh prajurit Lanal Cilacap bisa melaksanakan tugas pokok kewilayahan sesuai dengan porsi kami,” pungkasnya.

Kepada Kolonel Laut (P) Robby Edevaldo, S.A.P., M. Tr. Opsla., berserta Ibu selamat bertugas sebagai Danlanal Cilacap.

Dikesempatan yang sama Danlanal Cilacap Kolonel Laut (P) Robby Edevaldo, S.A.P., M. Tr. Opsla., dalam sambutannya memohon bantuan kerjasama serta sinergitas antara Lanal Cilacap dengan Forkopimda Kabupaten Cilacap.

“Dan kamipun akan tetap bersinergi dengan Kabupaten – Kabupaten di wilayah kerja Lanal Cilacap antara lain Kabupaten Banyumas, Purbalingga, Banjarnegara, Kebumen dan Purworejo,” ungkapnya.

Menurut Danlanal Cilacap, ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami yang telah diberikan kesempatan oleh Pimpinan TNI AL untuk bekerja sebagai Danlanal Cilacap, besar harapan kami adanya sinergitas kerjasama maupun koordinasi untuk mewujudkan kesejahteraan dan mensukseskan pembangunan di Kabupaten Cilacap.

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close