Peristiwa

Momentum Ramadhan, Polsek Menganti Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil

Tf: Polsek Menganti Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga.

Dalam momen ini, Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah, SH, MM bersama Ketua Bhayangkari Ranting Menganti Ny. Dani Roni Ismullah beserta staff memanfaatkan momentum bulan Ramadhan 1445 H yang penuh berkah ini dengan menggelar giat bagi takjil kepada Pengguna Jalan yang melintas didepan Mako Polsek, Jum’at (22/03/2024). Sore

“Pembagian Takjil ini merupakan bagian dari upaya Polsek Menganti dan juga pengurus Bhayangkari
untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan Suci Ramadhan 1445 H, juga mengajak seluruh personel Polsek Menganti untuk berbuat kebaikan dan berbagi kepada sesama serta menjaga hubungan baik dengan warga masyarakat”, ujar Kapolsek Menganti AKP. Roni Ismullah, SH, MM disela kegiatan.

AKP Roni Ismullah juga mengatakan bahwa Pembagian Takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kita kepada Allah SWT karena masih dipertemukan di bulan suci Ramadhan 1445 H tahun ini.

“Sambil membagikan takjil kita juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar selalu berhati hati dalam berkendara, tetap selalu mematuhinya peraturan lalulintas dan tak lupa harus selalu berdoa memohon kepada Allah SWT agar selalu dijauhkan dari mara bahaya dan semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua di manapun kita berada..amin amin yarobbal Alamin,” tutup AKP. Roni Ismullah. (tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close