Peristiwa

Pelantikan DPC HPI Kediri Raya Dihadiri Pengurus Anggota 14 DPC HPI Jawa Timur

Teks foto : Pelantikan DPC HPI Kediri Raya Dihadiri Pengurus Anggota 14 DPC HPI Jawa Timur

KEDIRI, DORRONLINENEWS.COM – Pada hari Rabu (20/4/24) Bertempat Di Fave Hotel Kediri, DPD Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Jawa Timur mengadakan munascab 1 dan pelantikan pengurus DPC HPI Kediri Raya Yang Meliputi ( Nganjuk,Kediri, Tulungagung,Blitar ),Dibawah Naungan Tongkat Komando Sujai Asmed Selaku Ketua DPD HPI Jatim ini Sudah Berhasil Mendirikan 15 DPC yang baru. Kepengurusan baru ini merupakan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) HPI Kediri Raya pada tanggal 20 Maret 2024.

Dalam Muscab terpilih Joni Cahiyono sebagai ketua DPC HPI Kediri Raya periode tahun 2024-2029. Bupati Kediri H.Hanindhito Pramana didapuk sebagai pelindung dan Kadispar Kabupten Kediri sebagai Pembina.

Pelantikan kali ini diselenggarakan dengan nuansa yang berbeda sambil menikmati bebuka puasa bersama di Fave hotel Kediri yang kebetulan berlokasi di Seputaran Simpang Lima Gumul.
Undangan yang hadir selain dari Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Bpk Husni,Bpk Slamet Dari Kampung Tenun Kediri, Bpk Fery Dari Oleh Oleh Buah Tangan Batu,Ibu Yuli Dari Candi Rent Car Surabaya Dan 14 Pengurus DPC HPI Jawa Timur .

Pada kesempatan ini DPD HPI Jatim menggandeng buah Tangan kota batu,the Java,Rumah Makan Titin dan Fave hotel sebagai tempat pelantikan dan untuk konsumsi.
Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga Kabupaten Kediri Melalui, Bapak Husni dalam sambutannya mengatakan Pemandu wisata yang ada di Kediri Raya diharapkan nantinya bisa bersinergi dengan birokrasi ,Kediri Raya Banya Destinasi yang belum semuanya bisa dikenal dunia. “Oleh karena itu pemandu wisata sebagai duta bangsa harus terus meningkatkan SDM nya agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk wisatawan sehingga mereka tidak mempunyai kesan yang buruk terhadap Kediri Raya,” tuturnya.

“Semoga dengan pelantikan pengurus baru ini semangat untuk menyambut wisatawan bergelora kembali,” harapnya.(R_win)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close