Peristiwa

Forkopimcam Menganti Laksanakan Giat Safari Ramadhan Di Masjid Baitussalam Sobirin

Tf : Forkopimcam Menganti Laksanakan Giat Safari Ramadhan Di Masjid Baitussalam Sobirin

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Memasuki hari ke Tiga bulan suci Ramadhan, Forkopimcam Menganti ( Camat, Hendriawan Susilo, Kapolsek AKP Roni Ismullah dan Danramil Kapten Inf Imam Suudi.) bersama Tokoh agama MUI, NU, LDII, MDI, alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Baitus Sobirin Dusun Biyodo, Desa Beton Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik. Kamis, 14/03/2024. Malam

Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah, S.H., M.M menegaskan bahwa,”kegiatan ini dilaksanakan di masjid – masjid wilayah Kecamatan Menganti dengan untuk menjalin hubungan silaturahim antara Forkopimcam, Toga, tomas, toda dengan warga ataupun masyarakat guna untuk saling hormat menghormati antar umat beragama,” tegasnya.

Kegiatan tersebut di isi dengan memberikan pencerahan dan siraman rohani serta memberikan cindera mata kepada Pengurus masjid Baitus Shobirin. Selain itu, beliau mengajak untuk jaga keamanan, “kita bersama sama jaga situasi Kamtibmas di wilayah Menganti baik di waktu bulan suci Ramadhan maupun di waktu-waktu Normal”, ajak AKP Roni Ismullah.

Kapolsek juga mengingatkan bahwa,”kami harapkan agar warga masyarakat tetap selalu waspada terhadap pelaku – pelaku kejahatan dan secara umum juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mentaati aturan dan undang – undang yang berlaku, “pungkasnya.(tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close