Politik

DPRD Gresik Hj Ifta Hidayati, S.E., Gelar Sosper Ingatkan Bahaya Narkotika

Tf : DPRD Gresik Hj Ifta Hidayati, S.E., Gelar Sosper

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Peran serta masyarakat khususnya bagi para orang tua sangatlah penting dalam penanggulangan Narkotika karena tanpa peran orang tua dengan pengawasan dan juga kasih sayang terhadap anak maka anak bisa masuk kedalam pergaulan bebas sehingga terjerumus kedalam obat obatan terlarang.

Hal tersebut disampaikan oleh anggota Komisi I DPRD Kabupaten Gresik, Hj. Ifta Hidayati, S.E., saat mensosialisasikan Peraturan Daerah (Perda) nomor 11 Tahun 2020 tentang fasilitas pencegahan dan penanggulangan Narkotika dan Perkusor Narkotika. Senin, 25/03/2024. Sore

Dihadapan para undangan Hj. Ifta mengatakan bahwa, “Narkotika dapat merusak masa depan bangsa. Melalui generasi anak-anak muda sebagai penerus bangsa. Apalagi di era saat ini, faktor pergaulan dan lingkungan sangat mempengaruhi sekali,”katanya.

“Untuk itu, perlu disosialisasikan betapa berbahayanya narkotika ini kepada masyarakat, khususnya para orang tua, agar benar benar-benar mengawasi anak-anaknya karena penyalahgunaan narkoba ini sudah meluas hampir diseluruh lapisan masyarakat kita dan kondisi ini sangat memprihatinkan,” ungkapnya.

“Marilah kita bersama sama mengawasi anak anak kita yang nantinya akan menjadi generasi bangsa ini agar terhindar dari yang namanya narkoba,” tutupnya.

Hj. Ifta Hidayati juga menyampaikan Perda nomor 2 Tahun 2022 tentang penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat yang kemudian pemaparan materi dilanjutkan oleh Kasubag Keuangan program dan pelaporan Kecamatan Kedamean , Bambang Slamet sebagai narasumber.(tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close